Nyaman Berada di Stadion

 
MALANG - Dimas Ayu Sinta Bella menyukai Arema FC sejak dua tahun lalu. Tepatnya tahun 2015, dia mulai masuk stadion. Namun, tidak perlu waktu lama baginya untuk mengidolakan Singo Edan dan cinta mati pada tim kelahiran 1987 itu.
"Saya masih baru saja aktif menjadi suporter. Dua tahun lalu saat masih SMK, saya diajak teman untuk ke stadion," ujar Dimas Ayu.
Akan tetapi, menurutnya, selama menjadi Aremanita tidak ada dukanya. Yang ada di benaknya adalah senang, tanpa beban, sekalipun dirinya seorang perempuan. 
"Aremania sangat menghargai perempuan. Makanya saya pun nyaman berada di stadion," papar Aremanita asal Tlogowaru itu.
Menurutnya, ketika sudah masuk gate dia seolah bertemu dengan keluarga sendiri. Di dalam stadion dirinya mendapatkan teman, kakak, hingga sahabat.
"Bingung, semuanya spesial. Inilah senangnya menjadi Aremanita," beber dia.
Lalu dia menceritakan pernah mengalami kejadian yang sempat membuat dia takut, saat ulang tahun Arema di tahun 2015. Kala itu Arema uji coba dengan Persib Bandung dan penonton membludak. 
Ia kesulitan mencari tribun yang kosong meski sudah berkeliling satu gate.
"Sampai akhirnya, pas di bawah saya bertemu Aremania. Baru tahu hari itu juga. Tetapi dia merelakan diri membantu saya," tambah dia.
Menurut Dimas Ayu, orang yang ditemuinya itu rela punggungnya menjadi pijakan agar dirinya bisa naik ke pembatas tribun.
"Saya nonton di pagar karena bantuan Aremania itu. Sumpah kalau ingat itu semakin cinta mati dengan Arema," sebutnya.
Sementara, ia mengakui jika di Arema dia juga memiliki pemain idola. Dirinya mengidolakan striker Cristian Gonzales.
"Tentu alasannya karena dia sering cetak gol. Tapi ada alasan lain, karena dia dijuluki El Loco yang berarti Si Gila," tandas dia. (ley/bua)

Berita Lainnya :