Pamitan Umrah, Dendi Absen Sepuluh Hari


MALANG – Dendi Santoso, versatile player Arema FC berpamitan. Untuk sementara, Dendi bakal absen dari latihan Singo Edan selama sepuluh hari ke depan. Sebab, Dendi dan istrinya, Vivi Rezky Santoso, berangkat Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umrah. Pagi hari, pukul 05.00 WIB, Selasa (12/2) kemarin, Dendi sudah mengunggah gambar bersama istrinya.
Pemain serba bisa ini sedang berada di sebuah lobi bandara. Dalam unggahan tersebut, Dendi meminta maaf kepada semua orang atas apapun kesalahan dan kekhilafannya.
“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan kami selama ini,” kicau Dendi.
Dia juga berharap agar ibadah umrahnya mendapatkan kelancaran tanpa hambatan dan bisa kembali lagi ke Indonesia untuk bergabung bersama Arema lagi.
“Mohon doanya semoga ibadah umrah kami diberikan kelancaran, kemudahan dan kesehatan selama di sana, hingga tiba kembali ke tanah air, semoga teman-teman semua dimudahkan segala urusannya, amin,” tutupnya.
Sementara itu, asisten pelatih Arema, Kuncoro mengungkapkan bahwa Dendi memang sudah pamit kepada manajemen dan klub untuk berangkat umrah. Menurut Kuncoro, masa umrah Dendi memakan waktu sepuluh hari. Sehingga, pasti Dendi absen lawan Persib Bandung di dua leg.
“Dendi sudah sejak lama izin umrah. Karena, kepentingan ibadah itu tetap nomor satu,” kata Kuncoro kepada wartawan kemarin.
Kuncoro meyakini, keberangkatan Dendi ke tanah suci, akan membawa berkah bagi semua pihak yang ikhlas mendoakan Dendi agar lancar beribadah umrah.
Kuncoro pun mendoakan agar Dendi selamat, lancar ibadah dan bisa segera kembali ke Indonesia, serta segera bergabung lagi dengan tim. Menurut Kuncoro, Dendi sudah dititipi doa untuk mendukung Arema agar mendapatkan hasil yang baik. Sehingga, Arema tak hanya melakukan persiapan fisik dan mental, tapi juga spiritual.
“Kami sudah menitipkan doa untuk Arema kepada Dendi saat dia beribadah di tanah suci, kami titip doa agar Arema mendapatkan hasil positif di pertandingan-pertandingan,” tutupnya.(fin/jon)

Berita Terkait