Pembuktian Gladiator


MALANG - Laga melawan Persita Tangerang di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia akan menjadi pembuktian striker Arema FC Robert 'Gladiator' Lima. Laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1) sore ini, merupakan laga perdana pemain asing Singo Edan yang akan disiapkan menghadapi Liga 1 mendatang.
Gladiator pun bersemangat menyambut pertandingan melawan tim berjuluk Pendekar Cisadane ini. Selain berambisi mencetak gol, striker asal Brasil ini ingin membawa kemenangan bagi timnya.
 ‘’Ini sangat penting bagi saya. Saya tidak sabar menunggu pertandingan pertama saya,’’ ujar Gladiator.
Menurut dia, debut tersebut ingin diakhiri dengan kemenangan. Sebab, dirinya ingin memulai karier di Indonesia dengan indah. Selain tentu saja, kemenangan bakal berarti bagi Arema untuk melakoni leg kedua nanti. ‘’Saya akan senang bila bisa membawa Arema menang,’’ tegas dia.
Dia mengatakan, sangat bagus bila pertandingan bakal diakhiri dengan poin penuh bagi Arema. Hasil di leg pertama, bakal menjadi modal bagi tim pujaan Aremania ini untuk melawat ke Tangerang, sepekan kemudian.
‘’Bila kami bisa menjalani pertandingan ini dengan baik, langkah kami bisa lebih mudah,’’ sambung pria asal Brasil itu.
Di sendiri tidak memungkiri ingin mencetak gol dalam pertandingan melawan Pendekar Cisadane. Gol di debutnya dan diiringi kemenangan, akan membuat semuanya semakin spesial.
‘’Bagi saya, debut, tim menang dan cetak gol, adalah hal yang bagus. Semoga saja,’’ harap dia.
Keyakinan Gladiator itu berdasarkan latihan dan kerja keras anak asuh Milomir Seslija selama dua pekan terakhir. Timnya sudah berlatih keras, terutama untuk laga melawan Persita.
‘’Semua sudah konsentrasi  dan latihan keras. Tim ini spekatuler dengan latihan yang bagus juga. Jadi kami yakin bisa menang,’’ tandasnya. (ley)

Berita Lainnya :