Pernah Lakukan Hal Gila

 
MALANG - Jarak yang jauh dan hujan deras, tidak membuat Daniar Noor Aishavira menghentikan langkahnya berangkat memberikan dukungan untuk Arema. Aremanita asal Karangploso itu pernah nekad away ke Solo, dengan menggunakan sepeda motor dan tidak pamitan kepada orang tuanya.
“Hal paling gila sepertinya saat saya berangkat ke Solo dengan sepeda motor. Anak enam dan dalam kondisi hujan deras,” ujar perempuan yang akrab disapa Arra itu.
Menurut dia, kejadian itu juga tidak bisa dia lupakan, karena dirinya tidak mendapatkan izin. Ia yang sudah berpamitan sejak pagi, tidak mendapatkan respon dari orang tuanya. Padahal, dengan berpamitan dia juga berharap bisa mendapatkan uang saku.
“Saya tetap berangkat dan uangnya pinjam teman. Lalu berangkatnya malam-malam juga, supaya sampai Solo pagi hari agar tidak kehabisan tiket,” sebut dia.
Ia mengatakan, selepas pertandingan, dia pun langsung pulang. Dirinya tidak ingin sampai di rumah terlambat dan akhirnya bolos sekolah. “Bisa kena marah kalau sampai bolos. Makanya, saya langsung pulang,” tutur dia kepada Malang Post.
Arra mengakui kala itu dia tidak peduli dengan rasa lelah. Yang ada di benaknya, dia tidak boleh absen untuk belajar. Ketimbang efeknya panjang, yakni tidak mendapatkan izin saat away selanjutnya.
“Tidak menyesal dan merasa capek. Sebab, bareng teman-teman dan saya menambah teman juga,” tutur perempuan yang mengidolakan Kurnia Meiga itu.
Menurutnya, bertemu teman baru juga yang membuat dia tidak pernah menyesali setiap keberangkatannya mendukung Arema. Semua rasa tidak enak, diakuinya hilang seketika begitu ada di tribun dan berkumpul dengan sesama Aremania.(ley/ary)

Berita Lainnya :