Pernikahan Dedik Setiawan, Pemain Ngluruk Dampit


MALANG - Striker Arema FC, Dedik Setiawan, resmi menanggalkan status lajangnya. Pria asal Desa Jambangan, Kecamatan Dampit itu, sudah mempersunting Aditya Pravita Sari, Selasa (22/1) lalu, dan menggelar resepsi pernikahan di kediamannya di Dampit. Penggawa Arema pun hadir di rumah Dampit, mulai dari General Manager, pemain sampai official tim.
Rombongan Arema sampai memboyong bus, untuk menggeruduk area resepsi pernikahan Dedik. Mulai General Manager Ruddy Widodo, Manajer Bisnis Arema M. Yusrinal Fitriandi, Manajer Store Tjiptadi Purnomo, Media Officer Sudarmaji, hingga barisan tim dokter, masseur dan kitman pun turut serta.
Rombongan Arema berangkat pukul 14.00 WIB dan sampai di Dampit pukul 15.30 WIB. Hamka Hamzah dkk sempat menunggu di sekitar rumah Dedik, karena sedang berlangsung temu manten. Begitu prosesi selesai, pada pemain Arema masuk dan menghebohkan area resepsi.
Lebih dari 40 orang dalam rombongan, menarik perhatian undangan yang lain. Mereka pun menjadi rebutan foto para tamu. Selain itu, Asisten Pelatih Kuncoro dan Pelatih Kiper Yanuar Hermansyah turut berjoged, menerima tantangan dari MC yang memandu hiburan musik. Selain itu, Hamka dan Ahmad Nur Hardianto juga ikut berjoged di atas panggung.
"Kami undang pelatih dan pemain untuk naik ke panggung. Untuk memberikan hadiah spesial untuk kedua mempelai," ujar sang MC.
Bahkan, Milomir Seslija juga mendapatkan undangan untuk naik panggung. Sekitar 10 menit, perhatian banyak tamu akhirnya berpindah ke arah panggung.
Mereka pun memberikan ucapan selamat kepada Dedik yang sudah menjalani pernikahan dengan Aditya Pravita Sari.
"Selamat untuk Dedik. Semoga jadi keluarga yang Sakinah, mawadah dan warahmah," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.
Pelatih Arema, Milomir Seslija pun memberikan ucapan selamat. Ia berharap, dengan menikah prestasi Dedik makin naik, bukan menurun.
"Selamat untuk Dedik, saya harap dia lebih serius dan profesional. Sekarang dia memiliki tanggung jawab istri," bebernya.
Menurut dia, kini Dedik selain harus bertanggungjawab, juga memiliki teman sharing yakni sang istri. "Sebelumnya, dia selalu kerja keras, beri kemampuan maksimal. Sekarang, jangan sampai turun, meski kadang banyak yang bilang setelah menikah prestasi menurun. Saya harap dia justru meningkatkan kualitas. Kalau tidak, tempatnya bisa digeser oleh pemain lain," pungkas dia. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :