Piala Presiden, Tiga Laga Jadwal Malam


MALANG - Manajemen Arema FC memastikan bahwa semua pertandingan tim berjuluk Singo Edan di Piala Presiden bakal berlangsung malam hari. Dalam unggahan akun Instagram resmi @aremafcofficial, tim berlogo singa menjamu tiga tim lawan pada pukul 18.30 WIB dalam penyisihan grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan.
Media Officer Arema Sudarmaji membenarkan tentang kabar kepastian jadwal main malam. "Benar, sudah resmi main malam. Semoga dengan jadwal ini Aremania sejagad bisa memadati Stadion Kanjuruhan untuk mendukung tim secara langsung," kata Sudarmaji kepada Malang Post, Minggu (24/2).
Dalam pertandingan Arema penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, Senin, 4 Maret 2019 Persita Tangerang menjamu Persela Lamongan pukul 15.30 WIB. Sedangkan tuan rumah Arema FC melawan Barito Putera pukul 18.30. Lalu, Sabtu, 9 Maret 2019 Barito Putera menghadapi Persita Tangerang sore hari.
Persela Lamongan menerima jamuan Arema FC malam harinya. Sedangkan, pada pertandingan pamungkas penyisihan grup E, Kamis, 14 Maret 2019 Barito Putera berduel dengan Persela Lamongan sore pukul 15.30 WIB. Arema, menghadapi Persita setelah laga Barito-Persela. Pada 4 Maret, Arema melawan Barito Putra.
Sedangkan 9 Maret, Arema menjamu Persela Lamongan. Sedangkan, 14 Maret Arema menghadapi Persita Tangerang. Sudarmaji menyebut kepastian jadwal ini bakal memudahkan suporter dalam mempersiapkan diri ke Stadion Kanjuruhan. Karena, Aremania kaum pekerja tidak akan kerepotan mengatur jadwal nonton.
Suporter yang bekerja dari pagi sampai sore, masih mendapatkan waktu untuk berangkat ke Stadion Kanjuruhan serta menonton langsung performa tim di Piala Presiden 2019.(fin/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :