Rela Mendua, Demi Status Aremanita

 
MALANG - Kebesaran nama Arema dan Aremania, membuat Amira jatuh cinta pada club berlogo kepala Singa ini. Buktinya, ia rela memberikan dukungan kepada tim Singo Edan. Gadis kelahiran 5 Januari 1995 ini, berharap bisa diterima sebagai Aremanita. Ia memutuskan mendua dari Persik Kediri. 
"Saya 'mualaf' Aremanita, karena saya ini adalah pendukung Persik Kediri. Tetapi saya sangat cinta dengan Arema FC," ungkap Amira.
Gadis berhijab asal Kediri ini, kecantol dengan Arema karena kebesaran nama tim Singo Edan. Ia tertarik dengan tim kebanggaan warga Malang Raya ini, karena suporternya yang fanatik. Kedewasaan dan kekompakan Aremania membuatnya jatuh hati.
Kebetulan Amira, selama beberapa tahun terakhir ini tinggal di Malang. Ia tercatat sebagai mahasiswi semester akhir di Universitas Muhammadiyah Malang. Karena saking lamanya tinggal di Malang inilah, hingga membuat Amira kesengsem.
"Saya baru dua kali ini datang ke Stadion Kanjuruhan Kepanjen untuk mendukung langsung tim Arema. Arema harus bisa berprestasi dan menjadi juara," ujar gadis berparas manis ini.
Amira tidak sendiran ketika nonton pertandingan Arema FC. Ia ditemani dengan dua temannya, yakni Aryani, 30 dan Trya Putri, 22. Keduanya adalah warga Kepanjen, yang selama ini mengenalkan dan menemani Amira menonton pertandingan Arema FC.
Sama halnya dengan Aremania dan Aremanita lainnya, Amira dan dua temannya yang menonton di tribun VIP juga terus berjingkrak. Mereka bernyanyi bersama-sama dengan Aremania dan Aremanita lainnya untuk memberi semangat kepada tim Singo Edan.
"Kalau saya setiap kali pertandingan kandang Arema selalu hadir untuk memberi dukungan," ucap Trya Putri, yang diamini Aryani.(agp/ary)