Rindu Gol El Loco

 
CRISTIAN Gonzales mendapatkan perhatian dari banyak penggemarnya. Salah satunya, Shella Pancawati, Aremanita asal Buring. Ia yang melihat bomber berjuluk El Loco itu gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir, berharap sang pemain segera mengakhiri paceklik gol dan kembali menjadi bomber andalan Singo Edan. 
"Ssaya rindukan sekarang adalah gol dari Gonzales. Dia seperti kesulitan mencetak gol karena menjadi incaran pemain lawan dan selalu ditempel ketat," ujar Shella.
Menurutnya, Gonzales memang kerap menjadi momok bagi bek setiap lawan Arema. Sehingga, sudah jelas jika pergerakannya dibatasi.
"Tetapi pasti ada masanya Gonzales bisa lepas dari penjagaan tersebut. Saya masih yakin dengan kemampuan pemain idola saya ini," beber dia kepada Malang Post.
Dia mengatakan, mengidolakan Gonzales karena ketajamannya. Sebab, di beberapa musim sebelumnya, pemain tersebut adalah sosok paling menonjol dan sering menentukan kemenangan tim kelahiran 1987 itu.
"Umumnya, pengidola Gonzales memang karena ketajamannya. Di luar itu, dia juga pemain yang patut dicontoh spiritnya dalam bermain," tambah dia.
Sementara itu, Shella mengakui, menyukai Arema sejak masa SMA. Awalnya, dia mendapatkan ajakan dari temannya. Tetapi, pada akhirnya dia merasakan sendiri nikmatnya menjadi Aremanita.
"Banyak sukanya, walaupun ada dukanya. Misalkan saat konvoi, lalu macet. Itu yang sebal. Selain itu, ada kisah yang pernah saya alami dan tidak terlupakan, saat sepatu saya jebol. Aduh, panas dan malunya. Hahahaha," tandas dia. (ley/feb)

Berita Lainnya :