Rindu Permainan Keras

 
DHONA Fitria Nanda, salah satu Aremanita yang masih setia mendukung tim kebanggaannya Arema FC. Setiap kali Singo Edan bertanding di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, ia selalu hadir untuk memberi dukungan. Bersama dengan Aremania dan Aremanita lainnya, Dhona terus bersorak dan bernyanyi.
Kendati bukan hobinya, namun olahraga sepakbola ini selalu dicintai. Kebersamaan dan kedewesaan Aremania menjadi salah satu faktor kenapa Dhona, gila dan cinta dengan tim berlogo kepala singa ini. Kesibukan Dhona sebagai driver Gojek pun tidak menyurutkan langkahnya untuk datang ke stadion. 
Begitu juga dengan lawan yang dihadapi Arema FC, tidak menjadi masalah bagi wanita berusia 23 tahun tersebut. Ia tetap datang untuk memberi dukungan kepada tim kebanggaan Kera Ngalam ini."Saya suka dengan Arema ini sejak masih SMP. Setiap kali bermain di kandang, saya selalu sempatkan untuk datang memberi dukungan," ujar Dhona Fitria Nanda.
Dhona datang ke stadion tidak sendirian. Selain bersama dengan teman dan keluarga, juga dengan teman-teman driver Gojek. Mereka sama-sama cinta dan suka dengan tim besutan Joko 'Gethuk' Susilo tersebut.
Meski menurut Dhona, permainan Arema FC tidak sebagus dulu. Gaya permainan keras khas malangan sudah jarang sekali terlihat di tengah lapangan. Termasuk strategi dari pelatih baru juga kurang membuat greget permainan Singo Edan.
Ia berharap Arema FC bisa kembali menjadi tim yang garang dan disegani lawannya. Karena meski kualitas pemain bagus, namun jika pelatih tidak bisa meracik strategi membuat permainan Singo Edan selalu monoton.
"Saya dan tentunya teman-teman Aremania dan Aremanita lainnya rindu dengan permainan Singo Edan yang dulu. Keras, tanpa kompromi dan setiap pemain memiliki jiwa Singa," tuturnya.
Dhona juga menyesalkan terjadinya dualisme di Arema. Karena dualisme itu telah menimbulkan perpecahan supporter dan membuat tidak kompak. 
"Kami rindu seperti dulu, Stadion Kanjuruhan yang selalu penuh sesak dengan penonton. Karena Aremania dan Aremanita merupakan pemain keduabelas untuk Arema FC," paparnya. (agp/bua)

Berita Lainnya :