Saatnya Raih Poin, Ker!


MALANG - Arema FC belum mendapatkan poin di dua laga perdananya di Liga 1 tahun 2019. Kini, Hanif Sjahbandi dkk termotivasi untuk bisa memperoleh kemenangan kala melawan Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/5) malam ini. Apalagi, laga berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, yang artinya di depan pendukung mereka, Aremania.
Dua kekalahan Arema terjadi kala pertandingan berlangsung di markas lawan, yakni kalah 1-3 di Sleman dan kalah 0-2 di Samarinda dari Borneo FC. Hal ini memantik motivasi penggawa Singo Edan untuk segera mengakhirinya di pekan ketiga.
"Kamu tahu belum meraih kemenangan satu pun di liga. Besok , sangat penting karena home kami mau dapat kemenangan pertama apalagi ini home pertama kami," ungkap Gelandang Arema, Hanif Sjahbandi.
Menurut dia, belum mendapatkan kemenangan dan kini terpuruk di posisi juru kunci klasemen tidak membuat timnya kini down. Sebaliknya, mereka sekarang termotivasi untuk segera mematahkannya.
"Bagi saya sendiri ini cambukan karena kami harus bangun dari kekalahan ini. Saya dan teman-teman sudah dipersiapkan untuk itu," beber dia.
Pemain kelahiran Bandung itu menyampaikan, seluruh penggawa Arema ingin mendapatkan kemenangan. Hanif pun yakin timnya akan bangkit melawan Persela Lamongan.
"Saya harap dan saya yakin, Insya Allah kami dapat itu (kemenangan) dan setelah itu kami akan bangkit," tambahnya.
Hanif menuturkan, yang membuat dirinya yakin Arema bisa menang adalah bermain di hadapan Aremania. Menurut dia, ada tambahan tenaga dan motivasi ketika berada di depan pendukung mereka.
"Di hadapan Aremania kami harus lebih termotivasi dan memiliki tanggung jawab untuk memberikan kemenangan," sebut dia.
Sementara itu, terkait Persela Lamongan, Hanif mengakui bila dia paham tipikal lawannya. Termasuk tipikal Aji Santoso, pelatih yang memboyongnya ke Arema di musim 2017.
"Saya lihat Persela adalah satu tim yang kuat karena saya tahu karakter coach Aji. Dia suka pemain muda yang bekerja keras dan memiliki tenaga dua hingga tiga kali lipat," terangnya.
Menurut Hanif, Persela pun dihuni oleh pemain muda yang memiliki kualitas di atas pemain muda lain. Hal ini membuatnya mewaspadai kekuatan Persela Lamongan yang datang ke Malang di pekan ini. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :