Sedih Stadion Sepi

 
TRIBUN Stadion Kanjuruhan yang sepi saat Arema FC menjamu Persiba Balikpapan pekan lalu, membuat banyak pihak miris. Salah satunya Aremanita Anselma Frinda Prianira Gustaf, menyesalkan sepinya stadion homebase Arema FC ini. 
"Sekarang hal yang membuat saya sedih, stadion sepi. Nggak tahu masalahnya seperti apa, tetapi saya berharap selanjutnya tidak lagi seperti itu," ujar Anselma.
Dia memprediksi, kondisi sepi itu karena Arema susah menang dalam beberapa laga sebelumnya. Saat melawan Persib Bandung, Aremania sangat berhara menang karena untuk kado ulang tahun, tetapi hanya bermain imbang.
"Siapa sih yang tidak ingin menang. Tetapi saya yakin semua pemain juga sudah berusaha maksimal," papar dia.
Meski sedih, dia akhirnya senang karena Arema menang telak melawan Persiba. Dia memprediksi animo Aremania tinggi lagi dalam pertandingan-pertandingan berikutnya. Lawan-lawan datang ke Stadion Kanjuruhan juga tim-tim bagus dan mereka pasti pesaing untuk ke papan atas klasemen.  
"Semoga Aremania lebih banyak lagi di tribun dalam pertandingan berikutnya. Pemain Arema semakin termotivasi untuk menang," tambah penggemar Adam Alis itu.
Dia mengaku sangat menyukai Arema sejak kecil. Hanya saja, dia baru aktif ke stadion dua tahun terakhir. "Saya diajak teman-teman. Selanjutnya, saya selalu ingin datang ke stadion," tandasnya. (ley/feb)