Sejak SMP Cinta Arema


 
MALANG - Hanya Tuhan yang akan menghentikan cinta Ni Kadek Meylinda Bella Priwahyurani kepada Arema FC. Sejak masa remaja menyukai Arema, dia berjanji akan setia mendukung bagaimanapun keadaannya. Termasuk saat ini, saat tim sedang terpuruk, pasca dikalahkan oleh tim tanah kelahirannya, Bali United.
"Saya akan cinta Arema sampai menutup mata. Arema itu kebanggaan kedua setelah orang tua saya," ujar Meme, sapaan akrabnya.
Aremanita yang kini tinggal di Bandulan itu mengaku, seperti jargon yang pernah didengungkan oleh suporter Arema beberapa tahun lalu, begitulah dirinya untuk Singo Edan. 
"Only God Can Stop Us. Artinya hanya Tuhan yang bisa memutuskan rasa suka saya untuk tim ini," beber dia kepada Malang Post.
Ia mengakui, saat ini memang Arema sedang tidak bagus. Namun baginya, prestasi tim yang tidak bagus juga bukan berarti harus ditinggalkan. Sebaliknya, dukungan dan motivasi tengah dibutuhkan oleh penggawa Arema.
"Itu sekaligus membuktikan rasa bangga kita kepada Arema. Kami sudah setiap saat ke tribun, mendukung ke luar kota. Tidak mungkin hilang rasa cinta hanya satu dua kekalahan," tambahnya.
Meme yang mengidolakan Noh Alam Shah itu mengakui, dirinya suka Arema sejak masa SMP. Dia diajak saudaranya yang suka Arema untuk melihat pertandingan.
Setelah itu ia merasakan kenyamanan, sekalipun harus berdesakan di tribun. Begitu juga saat away, tidak jarang harus melewati jalur rawan dan terkena hadangan suporter lawan.
"Tapi itu serunya. Yang jelas saya jadi menambah keluarga, tambah teman. Untuk duka saat away, itu jadi bumbu saja selama saya menonton dan menyukai Arema," tandas dia. (ley/jon)

Berita Lainnya :