Selalu Datang Tiap Main Kandang



MALANG - Striker gaek Cristian 'El Loco' Gonzales, masih menjadi primadona bagi Aremanita. Meski usia Loco sudah tidak muda, namun penampilannya yang masih fighter, membuat Aremanita dan Aremania banyak yang ngefans.
Salah satunya adalah Amelia Pramudianti. Gadis kelahiran 11 April 1996 ini, mengaku sangat kagum dengan El Loco. Alasannya karena masih memiliki stamina dan spirit yang luar biasa, kendati usianya sudah 40 tahun lebih.
"Saya sangat mengidolakan Papi Loco. Dia pemain yang super karena masih fighter meski usianya sudah tua," ujar Amel sapaan akrabnya. Sama seperti Aremania dan Aremanita lainnya, Amel juga tak mau kalah dalam memberi dukungan pada tim Arema FC.
Setiap kali bermain kandang, ia selalu menyempatkan untuk hadir di stadion untuk memberi semangat dan dukungan kepada Adam Alis dkk. Tidak hanya sekadar menonton, Amel juga berjingkrak dan bernyanyi berbaur dengan supporter lainnya.
"Kalau tidak bisa melihat langsung ke stadion, rasanya ada yang kurang. Karenanya setiap Arema bermain kandang, saya bersama dengan teman-teman selalu datang," tuturnya. Amel menuturkan, bahwa permainan Arema FC saat ini lebih garang.
Dibandingkan dengan sebelumnya, gaya permainan Ahmad Bustomi dkk lebih bagus dan menarik. Lebih enak ditonton dan sesuai karakter yang bermain keras dan ngeyel.
"Tim ini tidak usah diperbaiki lagi, yang penting kompak dan tidak egois. Kalau egois yang bawa bola sendiri-sendiri saja," ungkapnya.
Sebaliknya, pada musim depan Amel justru berharap ada tambahan baru yang memiliki kualitas bagus. Seperti pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana ataupun Irfan Bachdim. Sedangkan pemain yang sudah ada, menurutnya tidak perlu ada perombakan lagi.
Soal tingkat kehadiran penonton di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Amel menilai selain jadwal yang mepet, juga terkadang pada hari kerja.
"Ada pengaruh juga ketika digelar hari kerja. Selain itu juga mungkin ada kesibukan lain, sehingga membuat supporter tidak bisa datang," paparnya. (agp/bua)