Sempat Khawatir Pindah ke Solo

 
MALANG - Sempat dibuat galau karena pertandingan antara Bali United dengan Arema FC belum jelas venue-nya, Aremanita Dewata, Rini Amelia, lega. Pasalnya, pertandingan tetap dilangsungkan di Bali. Yang berarti dia pun bisa melihat pertandingan dari tim idolanya tersebut.
"Ya jujur saja sempat khawatir, deg-degan. Jika pertandingan tidak di Bali, maka saya juga susah untuk nonton," ujar Amelia.
Menurutnya, sempat terjadi simpang siur, terutama awal pekan lalu. Bahkan, dia juga sempat mendapatkan informasi jika pertandingan resmi dipindahkan ke Solo.
"Nah kalau ke Solo, ya jelas saya tidak bisa nonton. Senin kan sudah kerja lagi," beber dia kepada Malang Post.
Beruntung, ketakutan dari Bali United dan Panpel, terkait kondisi force majeur akibat status awas Gunung Agung, tidak membuat pertandingan dipindah. 
Sehingga, dia dan teman-temannya, Aremania Dewata sudah siap menggembirakan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
"Pasti saya datang. Saya juga sudah janjian dengan beberapa teman Aremanita. Harus datang, ini momen satu tahun sekali, kecuali ada turnamen di Bali yang mengundang Arema," tambahnya.
Dia mengatakan, bakal total dan habis-habisan untuk mendukung Arema. Ia mengakui sudah persiapan seperti memesan tiket pertandingan sampai mengatur waktu agar tidak terlibat dalam pekerjaan.
"Biasanya kalau Minggu saya ada pekerjaan. Makanya ini sudah mengatur jadwal agar free, mendukung Arema," papar dia.
Selain menonton, dia sejatinya merencanakan untuk menyaksikan Arema berlatih. Akan tetapi, sayang, saat tiba kemarin, Arema tidak memiliki jadwal latihan. Baru Sabtu sore ini tim asuhan Joko Susilo ini akan uji lapangan.
"Kalau uji lapangan, kemungkinan nggak ke sana. Terlalu jauh, butuh waktu hampir satu jam. Semoga ada kesempatan mendatangi hotel pemain, saya ingin foto dengan beberapa pemain Arema," tandas dia. (ley/bua)