Seperti Jersey PSIS


KEPANJEN - Arema FC sudah mengenakan jersey dengan apparel anyar, Munich X dalam pertandingan melawan Persita Tangerang, Sabtu (26/1) sore. Warna jersey tim Singo Edan terlihat lebih cerah ketimbang musim lalu, dengan warna biru, yang dianggap menyerupai Jersey PSIS Semarang.
"Kalau dilihat sekilas, warnanya seperti jersey PSIS Semarang musim lalu," ujar Aremania Pakisaji, Ferry Anggriawan Charisma.
Akan tetapi, jersey ini terlihat lebih cerah. Warnanya pun berbeda dengan musim lalu yang memilih biru gelap untuk jersey utamanya. ‘’Tetapi menarik, terlihat lebih fresh,’’ papar dia.
Secara detil, jersey Arema berbeda jauh dengan musim lalu ketika masih menggunakan apparel Specs. Tim kelahiran 1987 itu menggunakan warna biru gelap dengan dipadu lengan dan area pinggang berwarna putih dari atas ke bawah.
Sementara, di musim ini, hanya di ujung lengan yang berwarna putih. Sedangkan kerah jersey bermodel V-neck. Untuk celananya, Arema memilih warna senada.
Sementara itu, untuk jersey kiper, Arema dan Munich memilih warna kuning. Baik dari t-shirt maupun celana. Warna tersebut membuat tampilan penggawa Arema lebih cerah, karena di musim lalu Jersey kiper berwarna hitam dan oranye yang cenderung gelap.
Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan, warna yang dipilih kali ini adalah upaya Arema dan Munich X untuk membangun image apparel, yang baru pertama mensuport klub sepak bola. Ia tidak mempermasalahkan pandangan orang yang menganggap jersey Arema hampir sama dengan PSIS Semarang.
‘’Kami hanya berupaya membantu agar apparel ini bisa eksis, dengan jersey di Piala Indonesia, yang tidak sama dengan jersey saat Liga 1 nanti. Wajar ada pandangan objektif orang lain,’’ katanya.
Di menyampaikan, Arema dan Munich X ingin diterima publik. Mereka tidak melihat kombinasi pewarnaan hingga pandangan publik yang menyampaikan sama dengan klub lain.
‘’Kami juga menerima masukan, saran dan kritik dari suporter. Tetapi, yang jelas Apparel komitmen untuk menopang tim dan menjaga ketertarikan dari suporter,’’ pungkasnya. (ley/jon)

Berita Lainnya :