Seribu Aremania Meriahkan 17 Mei


Malang Post - Aremania tidak ingin mendukung tim idolanya, Arema FC, hanya saat latihan atau uji lapangan saja. Sebab, seribu Aremania menjanjikan akan hadir di Stadion 17 Mei Banjarmasin, saat Singo Edan menghadapi Barito Putera, malam ini.
Jumlah Aremania yang akan hadir itu sesuai dengan koordinasi pemesanan tiket yang dilakukan oleh Aremania Banjarmasin. Angka seribu itu tersebut naik dari kuota awal yang disiapkan Panpel Barito Putera.
"Awalnya Aremania dijatah 500 tiket saja. Tetapi setelah kordinasi, kami meminta tambahan karena pengalaman dari tahun lalu, ada seribu lebih Aremania yang datang," ungkap Koordinator Ticket Aremania, Osi Tisna.
Menurut dia, Panpel pun sudah menyetujui jumlah tersebut. Dan hampir semua tiket sudah terpesan oleh Aremania, yang datang tidak hanya dari Kalimantan Selatan.
"Panpel setuju tetapi kami tetap mendapatkan syarat, untuk tidak membawa banyak bass drum dan bendera," beber dia kepada Malang Post.
Ia mengatakan, meski mendapatkan imbauan, Aremania tetap akan datang dengan jumlah yang maksimal ke markas Barito Putera. Sedangkan untuk masalah jumlah bass drum atau flag tersebut akan dikomunikasikan kepada Aremania, terutama yang berangkat dari luar kota. "Yang penting Aremania datang dulu ke Banjarmasin," tegasnya.
Sementara itu, Osi menyampaikan jika Aremania yang sudah memastikan akan hadir seperti dari Kalimantan Tengah atau Palangkaraya dan beberapa kota di Kalimantan Timur, seperti dari Balikpapan, Samarinda, Bontang, Batulicin hingga Tenggarong.
"Ada yang datang dengan bus, tetapi banyak juga datang sendiri. Nanti kami menjadi satu di tribun VIP barat dan akan total memberikan dukungan bagi Arema," tandas Osi. (ley/feb)

Berita Lainnya :