Siap Cuti Kerja



KEBERANIAN Imel Camelia Hertati ini ketika menjadi seorang suporter sepak bola, patut mendapatkan acungan jempol. Bagaimana tidak, perempuan asal Bareng Kota Malang ini tidak gentar saat harus melakoni away dengan susah payah atau bahkan terjadi bentrok dengan suporter lain. Alhasil, dia memiliki banyak pengalaman menarik serta menegangkan selama menjadi Aremanita. "Banyak yang menarik dalam setiap perjalanan saya mendukung Arema. Terutama saat away, selalu penuh dengan tantangan dan memacu adrenalin," ujar Imel.
Dia mengatakan, pernah terlibat dalam aksi keributan di Sleman, ketika memberikan dukungan untuk Arema di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Meski perempuan, dia tidak takut. "Karena jiwa saya sudah Arema, kenapa harus takut. Saya membela tim idola saya," beber dia kepada Malang Post.
Selain itu, Imel juga kerap nekat saat away. Misalnya berangkat ke Lamongan seorang diri. Dia menarik angkutan umum untuk mendukung Arema di Bumi Joko Tingkir.
"Mau gimana lagi, saya sebenarnya ada sibuk kerja. Tetapi, saya juga ingin berangkat. Teman-teman berangkat lebih awal, saya menyusul dengan ngecer naik angkot," tambahnya.
Selain itu, dia paling suka saat away ke Bali. Alasannya, Pulau Dewata dianggap ramah bagi Aremania dan juga Singo Edan. "Kalau ke Bali, saya wajib datang. Nanti Oktober juga siap away ke Bali lagi. Saya cuti kerja," beber dia.
Dia mengakui, di Bali, suporter Bali United juga ramah. Dia memiliki banyak teman Semeton Dewata dan juga Aremania Dewata. "Yang jelas di Bali membuat saya nyaman. Tetapi perjalanan kadang tetap menantang. Hahhaa," pungkasnya. (ley/feb)