Singa Muda Tampil di Liga U-15

 
MALANG - Arema U-15 mempersiapkan diri tampil di Liga U-15 awal April mendatang. Liga yang digelar Asosiasi PSSI Kota Malang tersebut, Arema U-15 mentargetkan jadi juara demi menjadi wakil Kota Malang di tingkat Jawa Timur. Liga U-15 yang akan berlangsung tiga hari 6-8 April 2018 menjadi perhatian khusus pelatih Arema U-15. 
“Waktu liga yang cukup sebentar akan kita siasati waktu latihan dengan latihan peningkatan stamina para pemain,” papar Pelatih Arema U-15, Endrik Vedes Waluyo.
Endrik mengatakan saat ini persiapan timnya sudah mencapai 75 persen tinggal memanfaatkan waktu untuk menggelar uji coba guna melihat kelebihan dan kelemahan tim yang harus diperbaiki.
“Kita coba untuk memaksimalkan proses build up dari tengah ke depan yang saya kira masih harus terus dibenahi,” imbuhnya. 
Endrik berharap di waktu yang tersisa bisa segera mengatasi permasalahan tesebut. Mengingat skuad Singa Muda berambisi menjadi juara pada Liga U-15 nanti. Lebih lanjut pihaknya mengatakan target menjadi juara dapat terealisasi apabila para pemainnya bisa menerapkan apa yang sudah dia instruksikan ke pemain saat pertandingan nanti.
Melihat usia para pemainnya yang masih sangat muda, dia berharap para pemain Arema U-15 memiliki semangat dan motivasi bertanding yang tinggi. 
“Saya berharap para pemain sudah memiliki mental bertanding, jadi ketika terjun di Liga mereka sudah siap,” tuturnya. 
Ketika ditanya tentang strategi khsusus dalam mengarungi Liga U-15 nanti, Endrik mengatakan sebagai pelatih sudah menyiapkan strategi. Namun berjalan atau tidaknya strategi yang diterapkan tergantung para pemain dalam menerjemahkannya di lapangan.
“Kita sudah ada, tinggal nanti menyesuaikan dengan situasi pertandingan,” tutupnya. (mg2/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :