Sukses Hadirkan Arema FC Store

 
MALANG - Arema FC telah menjelma menjadi salah satu klub yang mengandalkan pendapatan dari berbagai sektor di musim ini, salah satunya dengan adanya toko fisik penjualan merchandise resmi mereka.  Arema FC Store, telah beroperasi sejak Maret lalu dan kini menjadi tempat untuk memamerkan berbagai koleksi merchandise Singo Edan. Arema FC Store dari tim kelahiran 1987 ini pun langsung menjadi jujukan utama bagi Aremania, yang menginginkan jersey original hingga t-shirt fans. Store tersebut layaknya Libom Store, yang diidamkan oleh tim Arema.
"Saat ini, store sudah dikenal oleh Aremania. Apalagi semakin hari, koleksi merchandise kami beragam," ujar Store Manager Tjiptadi Purnomo. 
Koleksi misalnya jersey musim ini, jaket maupun t-shirt hingga syal. Lantas, di momen ulang tahun ini mereka juga memberikan program sale, bagi para customer yang berburu koleksi store.
Manajer Bisnis Arema, M. Yusrinal Fitriandi mengatakan, keberadaan store membantu menunjang pemasukan tim. "Tak hanya official store. Rencananya nanti juga akan membangun kafe. Layaknya tim-tim besar Eropa, keberadaan official store dan kafe itu sebuah terobosan yang sangat bagus untuk tim profesional seperti Arema," ujar Inal. 
Namun, Arema bakal bertahap dalam mewujudkannya. "Ini akan bertahap untuk pembangunan kafenya. Saat ini tim saya masih fokus pada official store," tandas dia. (ley/bua) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :