Tak Pernah Telat



MALANG - Reni Kusmita, Aremania cantik ini memiliki banyak cerita saat Arema bertanding di kandang. "Aku tak pernah telat tonton singo edan saat beranding kandang. Karena sudah sejak SMP aku cinta dengan tim sepak bola kebanggaan arek Malang ini," ujar Reni kepada Malang Post.
Perempuan kelahiran 7 September 1998 ini mengaku selalu ada di tribun VIP saat arema bertanding. Menurutnya kenyamanan dalam menonton sepak bola adalah nomor satu.
"Setiap kali lihat kesebelasan bermain, aku selalu ada di tribun VIP," ungkap Aremania asal Pakis ini.
Diakuinya, untuk nonton Arema harus pintar-pintar bagi waktu. Karena menurut Aremanita ya masih duduk di bangku kuliah ini ada bayak tugas yang mesti diselesaikan saat memasuki ujian tengah semster.
"Ini aja aku harus selesaikan tugas kuliah dulu, baru bisa berangkat nonton Arema," ungkapnya.
Ia menerangkan, bukan berarti ijin yang diberikan orangtuanya itu bisa dimanfaatkan seenak sendiri. Tugas dan tanggung jawab sebagai mahasiswa harus ia selesaikan terlebih dahulu.
"Biar bisa plong dan menikmati pertandingan, aku selesaikan segala urusan kuliah dan rumah, baru pergi untuk menikmati pertandingan," beber perempuan yang hobi travelling ini.
Tidak hanya bagi waktu, ia sendiri saat bergegas menuju Kepanjen, selalu berangkat lebih awal untuk dapat tempat duduk yang bisa dinikmatinya sembari menunggu gol demi gol, kemenangan Arema. (eri/bua)

Berita Lainnya :