Tak Sabar Ladeni Pendekar Cisadane


MALANG - Penggawa Arema FC bersemangat menyambut laga melawan Persita Tangerang, Sabtu (26/1) di babak 32 Besar Piala Indonesia 2018. Mereka menantikan laga tersebut, apalagi pasca menjalani latihan hampir sepuluh hari.
Bek Arema FC, Arthur Cunha mengatakan, dirinya secara pribadi atau rekan-rekannya siap bertanding melawan tim berjuluk Pendekar Cisadane itu. Menurutnya, teman-temannya pun bersemangat untuk kembali berjuang dalam sebuah turnamen atau kompetisi.
"Kondisi saya sudah siap, karena waktu libur di Brasil juga tetap menjaga kondisi dengan tetap berlatih. Kita bisa lihat semua pemain juga bersemangat," ujar Arthur Cunha.
Menurut dia, pemain menyambut bagus musim yang baru ini. Karena laga terdekat adalah Persita, mereka juga bersemangat. Arthur mengatakan, musim baru ini disambut dengan positif oleh semua pemain. Apalagi, kehadiran pelatih  baru yang menghadirkan suasana segar setelah mengarungi musim berat di tahun lalu.
"Pelatih baru juga bersemangat. Dia mau kasih tahu, bagaimana caranya bermain. Semoga musim ini kami jauh lebih bagus dari musim lalu," bebernya.
Mantan pemain Mitra Kukar itu menyampaikan, kehadiran para pemain baru jugamenambah kekuatan skuat Singo Edan musim ini. Harapannya, para pemain seperti Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, Sandi Firmansyah, Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator dapat berkontribusi positif.
Menurutnya, para pemain anyar Arema tidak ada masalah dalam adaptasi. Semua bisa membaur jadi satu demi kekompakan tim.
"Mungkin saat saya lihat pertama kali dalam latihan mereka susah berkomunikasi. Semakin hari mereka kelihatan semakin bagus dalam bicara, mereka pasti bisa bantu kita, semoga Arema bisa juara musim ini," tegasnya. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :