Tawarkan Jersey Klasik Arema

 
MALANG-Sudah tidak diragukan lagi bahwa antusias Aremania akan Arema begitu tinggi. Antusias inilah yang coba dimanfaatkan sebagai ladang bisnis bagi beberapa Aremania dengan membuka toko merchandise Aremania.
Salah satunya adalah Arema Indie Shop, toko merchandise Aremania yang berada di Jalan Trunojoyo No 31 Kota Malang. Menawarkan berbagai pernak-pernik Aremania mulai dari jersey klub hingga kaos dengan desain Arema dan Aremania.
Tak lupa juga ada atribut lain seperti gelang, topi, syal dan boneka singa yang berjajar rapi di gerai toko. Penjaga Toko Aremania Indie Shop, Yanuar Riski mengatakan antusias Aremania cukup tinggi untuk membeli merchandise atau atribut Aremania di tokonya. 
“Kalau hari biasa seperti ini standar yang beli, tapi kalau sudah musim kompetisi banyak kawan-kawan Aremania datang ke toko,” papar pria yang akrab disapa Yanuar ini. 
Menurutnya jersey klasik merupakan merchandise khas yang ia tawarkan pada Aremania. “Ada jersey Arema lama, mulai dari jersey liga Kansas dan liga Dunhill juga jersey Arema di Liga 1 kemarin,” imbuhnya. 
Lebih lanjut ia mengatakan jersey klasik Arema memang sengaja diperbanyak tokonya karena melihat antusias Aremania yang cukup tinggi dalam memburu seragam tempur lawas tim berjuluk Singo Edan ini.
Selain itu beberapa merchandise dan atribut lainnya juga sering menjadi barang yang diburu Aremania di tokonya. Yanuar menuturkan bahwa harga  jersey klasik yang dia tawarkan pada Aremania cukup terjangkau.
Jika Aremania menginginkan jersey klasik, harga mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. (mg2/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...