Terima Kasih Atas Cinta Aremania

 
MALANG -  Terjadinya kericuhan usai laga Arema FC lawan Persib Bandung, Minggu malam (15/4) sangat disesalkan Pembina dan manajemen Arema FC. Terkait adanya beberapa Aremania menjadi korban, mereka mohon maaf dan  terus memberikan pengobatan serta perawatan terbaik untuk beberapa Aremania yang hingga tadi malam masih dirawat di beberapa rumah sakit di Kabupaten dan Kota Malang.
Menurut Pembina Arema FC Ir. R.Agoes Soerjanto, manajemen Arema FC   terus  melakukan pemantauan serta menerima laporan dari berbagai pihak terkait penanganan seluruh korban. Tokoh asli Malang ini juga menambahkan sebagai bentuk tanggung jawab, manajemen Arema FC  langsung membuka Posko Pengaduan di Kantor Arema FC  di Jalan Mayjen Panjaitan (Betek) Kota Malang dan Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Posko Pengaduan diprioritaskan menerima informasi korban luka-luka atau gangguan yang dialami akibat bentrokan fisik. 
‘’Kami  menyampaikan keprihatinan mendalam  kepada korban dan memastikan seluruh korban mendapat pengobatan maupun perawatan terbaik. Dengan mendatangi secara langsung satu per satu rumah sakit seperti ini, kami tahu secara langsung berapa jumlah korban yang masih dirawat serta bagaimana kondisinya,’’ tegas  Ketua Pengurus Daerah (PD XIII) GM FKPPI Jawa Timur ini.
Tokoh  berpenampilan ramah ini menilai, kerusuhan baru lalu sekaligus merupakan bentuk koreksi yang keras tidak hanya kepada tim Singo Edan tetapi juga kepada  manajemen Arema FC. Bahwa klub yang memiliki fanatisme suporter yang sangat besar akan mereaksi sangat keras demi prestasi tim.
‘’Untuk itu, kami sangat berterima kasih kepada Aremania yang sangat mencintai timnya. Dengan kejadian ini, kita semua harus dapat mengambil hikmahnya. Supaya kita termotivasi agar Arema FC segera bangkit dari keterpurukan dan  kembali berprestasi tinggi,’’ pungkas Agoes Soerjanto. (nug/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :