Terkenang Pesta Gol Arema 8 – 0

 
MALANG - Mila Rega, Aremanita asal Kota Batu pernah menjadi saksi saat tim Arema FC berpesta gol ke gawang Persijap Jepara, tiga tahun lalu. Catatan kemenangan 8-0 saat away yang merupakan kemenangan tandang terbesar Singo Edan di kompetisi resmi itu adalah kesempatan pertama baginya melihat Arema di luar Malang.
"Itu adalah hal yang paling tidak bisa saya lupakan selama delapan tahun melihat Arema. Kemenangan terbesar yang terjadi saat saya baru pertama kali ikut away," ujar Milar Rega.
Menurutnya, waktu itu Arema tidak hanya berpesta gol yang membuat dia tidak bisa melupakannya. Sebab, Mila akhirnya merasakan bagaimana perjuangan untuk menyaksikan Arema.
"Termasuk bagi saya, perempuan, yang tetap harus tampak segar dan cantik saat di lapangan. Saya waktu itu kesusahan mencari tempat untuk mandi. Hehehehe," beber dia kepada Malang Post.
Padahal waktu itu, menurut dia, tampangnya sudah kucel karena panas terik matahari. Sehingga, dia membutuhkan kamar mandi, selain untuk mandi juga menjalankan salat. "Akhirnya saya ketemu suporter Persijap. Untungnya dia mau saya tumpangi. Tetapi perjuangan tidak sampai di situ saja," jelasnya.
Pasalnya, Mila harus menempuh jarak lebih dari 5 kilometer untuk sampai ke rumah suporter yang dia tumpangi. "Saya tidak menyangka sejauh itu. Tetapi untungnya suporter Persijap baik juga," sebut pengidola sosok Beny Wahyudi itu.
Sementara itu, Mila mengakui, jika dia pertama kali melihat Arema di tahun 2009. Kala itu dia masih SMA dan diajak oleh pacarnya. Padahal, waktu itu pertandingan berlangsung satu hari sebelum dia menjalani ujian sekolah. 
"Setelah itu saya merasa suka dan jatuh hati. Dan hampir setiap Arema bermain tidak ketinggalan. Pokoknya demi Arema, apapun bisa saya lakukan," tandas dia. (ley/ary)

Berita Lainnya :