Terlanjur Cinta Dengan Singo Edan

 
MALANG - Berawal dari rasa penasaran, akhirnya Arinda Sari Dewi suka dengan Arema FC. Dirinya penasaran karena mendapatkan informasi dari teman-temannya serta pemberitaan tentang Arema dan Aremania. Lalu, dirinya melihat aksi Singo Edan dalam rekaman di YouTube dan keterusan sampai memutuskan datang ke Stadion Kanjuruhan.
"Belum dua tahun ini saya penasaran. Cuma dengar-dengar saja. Ya coba lihat-lihat sendiri di YouTube," beber Aremanita asal Tulungagung itu.
Arinda yang melihat aksi Arema dan Aremania, kemudian berpikir untuk bisa datang ke stadion dengan jarak tempuh sekitar dua jam, dirinya pun datang ke Malang.
"Pokoknya kalau tidak sekolah, saya akhirnya keterusan datang ke Stadion Kanjuruhan. Habisnya seru, nontonnya selalu ramai sejak 2015 lalu," beber dia kepada Malang Post.
Menurut dia, begitu sampai di stadion, maka itulah yang menyempurnakannya sebagai Aremanita. Ia merasakan bagaimana antusiasnya Aremania mendukung Singo Edan, termasuk meneror tim tamu.
Namun, penggemar Cristian Gonzales itu mengaku juga pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan. Saat pulang menyaksikan pertandingan, dicegat oleh sekelompok orang. Lalu, syal yang dia bawa akhirnya diminta.
"Saya kena sweeping suporter rival. Hahaha. Tetapi untungnya saya bisa pulang," tambahnya.
Hal tersebut diakuinya tidak membuat dia kapok. Ia tetap kerap kali datang ke Malang saat Arema berlaga. "Ya sudah terlanjur cinta, rasa takut jadi hilang," tandasnya. (ley/jon)

Berita Lainnya :