Tunggu Kedatangan Arthur

M firman/malang post
BELUM LENGKAP: Latihan Arema FC hingga kemarin masih belum lengkap karena Arthur Cunha masih dalam perjalanan dari Brasil ke Indonesia.
 
MALANG-Arema FC masih menantikan kedatangan bek asing mereka, Arthur Cunha da Rocha. Pasalnya, hingga hari keempat latihan selepas liburan, Arthur belum datang dalam latihan dan masih dalam perjalanan dari Brasil. 
Tim Singo Edan itu pun berharap stopper-nya itu segera kembali yang direncanakan tiba di Indonesia Kamis (13/6) malam. "Kami masih menantikan Arthur. Dia masih dalam perjalanan pulang," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija. 
Dia berharap pemainnya tersebut segera bergabung dalam latihan. Apalagi, seluruh tim (minus pemain ke Timnas.Red) semua sudah berkumpul. Dia berharap, mantan bek Mitra Kukar itu bisa berlatih di pekan ini.
"Tetapi saya komunikasi dengan Arthur. Dia tetap menjaga kondisi meski belum bisa latihan bersama," beber dia kepada Malang Post. 
Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, Arthur memang terlambat datang ke Indonesia. Dia baru dalam perjalanan Rabu (12/6). Arthur dijadwalkan sampai di Indonesia semalam. 
"Dia sampai di Jakarta malam dan terbang ke Malang besok pagi (hari ini, Red)," papar dia. 
Ruddy mengakui, tim pelatih sudah beberapa kali bertanya mengenai kedatangan Arthur. Sebab, dengan kondisi tim yang sudah lengkap, pastinya Arema ingin segera mengukur kondisi fisik seluruh pemain, begitu pula dalam mengasah taktik dan strategi. 
"Kami berharap Jumat sore dia sudah latihan. Tetapi melihat dulu kondisi Arthur bagaimana," tambah dia. 
Kedatangan Arthur memang sangat dinantikan tim Arema. Terlebih, tim kelahiran 1987 itu memiliki catatan kurang bagus dalam hal bertahan. Hal ini dibuktikan dengan kebobolan tujuh gol dalam tiga laga di kompetisi Liga 1. 
Pelatih Milomir Seslija ingin memperbaiki kekompakan tim, termasuk dalam bertahan. Sehingga, keberadaan Arthur yang kerap menjadi pilihan utama dibutuhkan sebagai persiapan melawan PSM Makassar, yang dijadwalkan akan bertemu 23 Juni 2019 mendatang. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :