Usai Tanding Langsung Pulang


SLEMAN - Penggawa Arema FC telah meninggalkan Sleman, Kamis (16/5) dinihari tadi. Beberapa jam pasca pertandingan perdana Liga 1 2019, Hendro Siswanto dkk bertolak kembali ke Bumi Arema, pasca lawatan selama sepekan di Jawa Tengah dan Jogjakarta. Anak asuh Milomir Seslija ini pulang dengan menggunakan jalur darat seperti ketika berangkat ke Magelang, pekan lalu.
Tim Arema memang tidak ingin berlama-lama di Sleman. Usai pertandingan, skuat kembali ke hotel dan bersiap-siap check out di hotel.
"Kami menunggu mendekati jam sahur dan memulai perjalanan ke Malang," ujar Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufik.
Menurut dia, bus yang akan membawa pemain pulang ke Malang pun sudah standby sejak pukul 24.00 WIB. Tim Singo Edan kembali menggunakan jalur darat untuk pulang ke Malang, layaknya ketika berangkat ke Magelang untuk uji coba melawan PSIS Semarang.
"Memang sudah diputuskan untuk melalui perjalanan darat untuk away ke Jateng dan Jogjakarta ini," beber dia kepada Malang Post.
Penggawa Arema memang segera kembali ke Malang usai laga perdana . Pasalnya, mereka terhitung sepekan melakoni away untuk uji coba dan membuka kompetisi. Sehingga, skuat pun dipastikan telah rindu dengan suasana di Malang.
Kemudian, tim Arema pun tidak bisa berlama-lama. Karena pekan depan tim kelahiran 1987 itu sudah harus menjalani laga kedua Liga 1 dan kembali berlangsung di kandang lawan.
"Awal pekan depan kami away lagi ke Borneo FC. Senin sudah berangkat, sehingga persiapan di Malang nanti juga hanya beberapa hari saja," paparnya.
Arema FC memang menjalani dua laga awal kompetisi yang berbarengan  bulan puasa ini dengan pertandingan di kandang lawan. Arema baru menjadi tuan rumah pada pekan ketiga, ketika menjamu Persela Lamongan, 27 Mei mendatang.
Setelah itu, kompetisi akan libur karena memasuki Hari Raya Idul Fitri mulai awal Juni mendatang. Arema kembali menjadi tuan rumah di pekan empat dengan menjamu Persib Bandung, 16 Juni 2019 mendatang. (ley/jon)

Berita Terkait