Yamashita Ingin Tuntaskan Dendam

MALANG - Salah satu pemain Borneo FC Kunihiro Yamashita sangat berambisi untuk turun penuh dalam laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan. Pasalnya, pemain tersebut sempat merasa bersalah, kala timnya dibantai Arema dengan skor telak, 1-5, di Final Piala Presiden 2017, medio Maret lalu. Ia pun ingin menuntaskan penasaran dan membantu timnya dalam laga penutup putaran pertama Liga 1 itu.
"Saya tentu ingin bermain penuh melawan Arema besok (malam ini, Red). Sebab, saat dulu bertemu mereka saya harus mengalami cedera," ujar Yamashita.
Bek asal Jepang itu mesti cedera di pertengahan babak pertama. Pasca dia diganti, Arema berhasil mencetak gol pertamanya melalui Hanif Sjahbandi dan akhirnya Pesut Etam diberondong oleh gol-gol selanjutnya. Hingga akhirnya kalah telak dengan skor 1-5 dan menggagalkan ambisi Borneo kala itu 
"Waktu itu sangat menyedihkan. Saya harus keluar dan tim saya kalah karena saya tidak bisa membantunya dengan penuh," bebernya.
Yamashita mengatakan, kali ini dirinya akan menuntaskan dendam tersebut. Ia ingin tampil penuh dan membawa timnya meraih kemenangan.  "Saya akan bantu Borneo FC dapat tiga angka. Itu target saya," ungkap dia kepada Malang Post.
Dia mengakui, dirinya kini dalam kondisi fit. Sehingga, Yamashita sangat yakin akan memberikan kontribusi maksimal untuk timnya, yang berambisi juga membawa pulang poin dari Bhumi Arema. Menurutnya, Borneo FC dalam kondisi bagus. Semua pemain yang dibawa ke Malang dalam kondisi fit dan siap tempur. Sehingga, dia dan semua rekannya pun optimis akan memberikan hasil maksimal untuk pecinta bola di Samarinda.
"Kami akan kerja keras membawa tim ini mewujudkan targetnya. Secara tim kami juga sangat siap," jelas dia.
Namun, Yamashita bisa mewujudkan hal tersebut jika dirinya dipercaya oleh pelatih Ricky Nelson. Meski posisinya sering tak tergantikan, tetapi dia mengakui semua pemain dalam kondisi bagus dan siapa saja siap turun. "Kalau saya turun, saya akan bantu tim ini meraih tiga angka. Saya ingin menang dan menuntaskan dendam saya pada Arema," pungkas dia. (ley/han)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :