Dendi dan Alfin Bakal Main


MALANG - Dua penggawa Arema FC, Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony yang absen ketika melawan Borneo FC, Rabu (22/5) lalu, telah kembali bergabung bersama tim berjuluk Singo Edan, ketika menjalani latihan di Stadion Gajayana, Jumat (24/5). Hal tersebut membuat tim pelatih Arema lega, karena keputusan mengistirahatkan sang pemain berjalan sesuai dengan perhitungan. Sehingga keduanya diharapkan bakal lebih maksimal untuk pertandingan melawan Persela Lamongan, Senin (27/5) lusa.

Tinggalkan Tren Buruk


MALANG - Arema FC mulai dibayangi torehan buruk musim lalu di awal musim pasca kekalahan kedua di dua pekan awal Liga 1 2019. Pasalnya, tidak hanya kalah, kini tim Singo Edan juga terpuruk di dasar klasemen tanpa meraih satu poin pun. Arema pun ingin segera fokus agar prestasi mereka membaik dan meninggalkan posisi juru kunci.
General Manager Arema, Ruddy Widodo mengakui timnya memang mendapatkan hasil buruk dalam dua laga away. Namun, dia menolak anggapan bila kondisi Arema di awal musim ini sama dengan musim lalu.

Butuh Kreativitas Serangan

MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija langsung mengevaluasi penyebab kekalahan timnya. Dia menyoroti, ada tiga hal penyebab Singo Edan takluk dari Borneo FC dan itu haru diperbaiki kala melawan Persela Lamongan, Senin (27/5) nanti. Perbaikan itu mulai kerja keras, kepercayaan diri dan kreativitas permainan. 

Berita Terkait

Berita Lainnya :