MALANG POST - Adyna Residence Tawarkan Kesempurnaan Hunian Islami Masa Kini

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Adyna Residence Tawarkan Kesempurnaan Hunian Islami Masa Kini

Selasa, 24 Des 2019, Dibaca : 5067 Kali

MALANG - Maraknya pembangunan properti di Malang Raya memaksa para developer harus kreatif untuk menyajikan konsep hunian yang berbeda dan menarik. Menjadi pelopor bagi hunian Islami terbesar dan terlengkap di Kota Malang, Primaland Group kini memperkenalkan Adyna Residence sebagai sebuah perwujudan dari kemegahan budaya Islam yang berpadu dengan gaya hidup perkotaan yang modern dalam sebuah kawasan.
Setelah sukses dengan hunian Islami pertamanya di Kota Malang, de Prima Tunggulwulung, Primaland Group menawarkan hunian Islami yang lebih lengkap lagi. Mengusung tagline 'Kesempurnaan Hunian Islami', Adyna Residence disebut akan menjadi penyempurna hunian-hunian Islami sebelumnya.
"Adyna Residence akan menghadirkan berbagai fasilitas kegiatan Islami yang lebih lengkap. Masih dengan system keamanan yang terpercaya dengan cctv dan juga one gate system. Dengan desain rumah, lingkungan dan fasilitas-fasilitas olahraga yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Semua kami hadirkan lebih lengkap dan juga beragam, hal ini karena kawasannya yang lebih luas," ujar Manager Marketing Adyna Residence, Rendra Firman kepada Malang Post.
Rendra menjelaskan, dengan adanya hunian Islami ini, Primaland Group ingin menciptakan lingkungan yang nyaman khususnya bagi mereka yang beragama Islam. “Kami ingin menciptakan lingkungan yang nyaman dan positif bagi umat muslim. Apabila semua sesama muslim, motivasi ibadahnya akan sama. Hal ini tentu akan berdampak besar pada tumbuh kembang anak. Seperti pada hunian Islami kami sebelumnya, anak-anak sangat terbiasa untuk berbondong-bondong ke masjid setiap mendengar adzan,” tambah pria yang akrab disapa Rendra ini.
Hadirnya Adyna Residence bisa menjadi pilihan terbaik. Berlokasi di kawasan Tasikmadu Kota Malang menambah keuntungan Adyna Residence. Karena lokasinya yang strategis ditambah dengan desain kawasan yang tertata secara menarik.
“Untuk lokasi sendiri kami rasa sangatlah strategis. Kurang lebih 8 menit dari exit tol Singosari jalan poros Sukarno Hatta. Serta 10 menit dari beberapa kampus besar di Kota Malang, seperti Universitas Brawijaya, Polinema dan UMM. Hal ini menjadikan Adyna Residence tidak hanya sebagai hunian yang nyaman namun juga menjadi prospek investasi terbaik di masa mendatang,” kata Rendra.
Lebih lanjut, Rendra optimis perumahan yang terbentang di atas lahan seluas 10 hektar ini akan menjadi pilihan hunian yang komplet. Sebab, pengembang akan menyiapkan 50 persen lahan untuk kebutuhan fasilitas umum.
"Untuk tahap pengembangan pertama seluas 3,5 hektar. Sekitar 50 persen untuk fasilitas umum (fasum). Tidak hanya jalan, akan ada playground, masjid, tempat berkuda,area panahan dan kolam renang indoor yang merupakan fasilitas penunjang kegiatan-kegiatan ibadah Umat Islam sesuai dengan anjuran Nabi Muhammad SAW," terangnya.
Tak hanya fasilitas-fasilitas hunian Islami yang nyaman dan sesuai dengan kaidah Islam, Adyna Residence merupakan salah satu investasi syariah yang mengedepankan prinsip dan aturan Islami dalam hal jual beli. “Sama dengan produk perumahan kami yang sebelumnya, Adyna Residence juga mengedepankan praktik investasi syariah yang terbaik. Yakni tanpa bank, tanpa sita, tanpa denda dan pastinya tanpa riba. Kami selalu ingin mempermudah proses kesepakatan jual beli dengan customer,” tegas Rendra. (ae6/lim)

Editor : Halim
Penulis : Ajeng