Suasana Berbeda di Senam Rampal

Selasa, 26 Mei 2020

  Mengikuti :


Suasana Berbeda di Senam Rampal

Minggu, 23 Feb 2020, Dibaca : 4047 Kali

MALANG - Selalu ada yang baru pada setiap gelaran Senam Rampal yang diadakan Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang. Minggu (23/2) hari ini ada kejutan dengan dress code serba hijau setelah sebelumnya goyang Tik Tok, Minggu (16/2) lalu.


Kejutan yang dihadirkan di Senam Rampal beragam rupa. Mulai dari gerak senam hingga hiburan. Selain itu senam rutin setiap Minggu pagi ini juga selalu seru dan terasa suasana kebersamaannya.
Manajer Iklan & Marcom Malang Post, Noer Adinda Zaeni mengatakan dress code hijau yang dikenakan pagi ini untuk menghadirkan suasana berbeda. Ia ingin nuansa hijau tak sekadar menyegarkan tapi mengobarkan semangat.
“Ya setelah senam kan segar dan bugar. Tentu lebih semangat lagi ketika akan memulai aktivitas lain setelah ikut Senam Rampal. Misalnya kerja lebih semangat dan makin bahagia ketika berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat,” kata Dinda, sapaan akrab Noer Adinda Zaeni.


Sebelumnya pada Minggu (16/2) lalu, ribuan member Senam Rampal bugar dengan berbagai gerak senam. Apalagi saat itu satu lantunan lagu dari aplikasi Tik Tok menambah suasana semakin meriah. (van)  

Editor : Vandri Battu
Penulis : Redaksi