Aremania Luar Biasa

Jumat, 20 September 2019

Aremania Luar Biasa

Minggu, 25 Agu 2019, dibaca : 1515 , Parijhon, Stenly

GIANYAR–Aremania luar biasa memberi dukungan tim Arema melawan Bali United, tadi malam. Tidak hanya dari Bali, Aremania dari berbagai kota pun juga hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hanya saja skor 1-2 membuat kekecewaan dirasakan supporter dengan kostum biru biru itu.
Sejak pagi hari sebelum pertandingan, Aremania sudah berdatangan ke Bali. Mereka datang berbagai kota di Bali juga dari Jawa Timur.
Di dalam stadion, suara Aremania terdengar tidak mau kalah dengan suporter tuan rumah. Berada di tribun selatan sisi barat, pendukung tim berjuluk Singo Edan ini bernyanyi sejak kick off babak pertama. “Arema, Arema kita di sini Arema. Arema-Arema, kita di sini Arema,” nyanyi dari Aremania.
Mereka semua menjadi satu baik dari dari Aremania yang tinggal di Bali maupun di luar kota. Dari spanduk yang dibentangkan Aremania, terlihat seperti Aremania Dewata, lantas dari Malang, Jember dan beberapa kota lainnya.
Mereka pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaan ketika timnya akhirnya kalah. Begitu peluit panjang ditiup wasit, suara mereka juga terhenti. “Sayang sekali kalah,” tegas Bima Andika, Aremania asal Kepanjen.
Pria yang sudah tiga tahun berada di Bali itu sejatinya berharap Arema bisa menang. Apalagi, sudah dua musim Arema mengalami kekalahan.
“Akhir-akhir babak kedua tadi sebenarnya Arema terus menyerang. Tetapi sayang, tidak ada gol,” paparnya.
Kekalahan kemarin pun mengecewakan ribuan Aremania yang sudah datang ke Bali. Bahkan, tidak sedikit yang datang ke Pulau Dewata meski tidak bisa masuk ke dalam stadion.
“Sayang sekali kuotanya sedikit. Lebih sayang lagi kami tidak bisa menang. Pasti banyak yang kecewa,” tambahnya.
Aremania sendiri mendapatkan kuota sebanyak 2.000. Namun, diprediksi yang datang ke Stadion Kapten Wayan Dipta mencapai dua kali lipat. Karena, ratusan Aremania masih berada di luar stadion. (ley/jon)



Minggu, 15 Sep 2019

Terancam Saksi Lagi

Sabtu, 14 Sep 2019

Harusnya Dapat Penalti Kedua

Loading...