Bakti untuk Arek Malang, Bagikan 2.000 Nasi Bungkus

Rabu, 03 Juni 2020

  Mengikuti :


Bakti untuk Arek Malang, Bagikan 2.000 Nasi Bungkus

Minggu, 19 Apr 2020, Dibaca : 3132 Kali

MALANG - Kegiatan Arema FC Bakti untuk Arek Malang terus berlanjut. Setelah sebelumnya berbagi sembako, kali ini, manajemen tim Singo Edan berbagi nasi bungkus untuk pekerja jalanan dan ojek online, yang digelar sejak Sabtu (18/4) lalu, sampai Selasa (21/4) besok.


Arema FC bekerjasama dengan Karang Taruna Tangguh Kelurahan Penanggungan Kota Malang untuk agenda tersebut. Setiap harinya, 500 nasi bungkus dibagikan untuk kegiatan tersebut dan berlangsung di depan Kandang Singa, Jalan Mayjend Panjaitan 42. Sehingga, bila agenda digelar empat hari, maka sebanyak 2.000 nasi bungkus dibagikan kepada masyarakat.
"Bagi-bagi nasi bungkus ini sasarannya pekerja jalanan dan ojol. Mereka perlu dibantu karena sangat terdampak wabah Corona," jelas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.


Dia mengatakan, pekerja jalanan dan ojol ini dianggap masih aktif beraktivitas pada momen seperti ini.

"Mereka masuk kategori pekerja harian, dengan membantu nasbung ini diharapkan sedikit meringankan beban mereka," sebut dia.


Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari Bakti untuk Arek Malang, setelah sebelumnya Arema FC juga bagi-bagi paket sembako. Klub kelahiran 1987 itu telah menggelar dua kali berbagi paket sembako di sekitar Kelurahan Penanggungan.
Dia mengatakan, berbagai kegiatan bakal dilakukan Arema FC untuk bersama-sama melawan wabah virus Covid-19 ini. Selain itu, mereka berharap, kegiatan ini bisa menginspirasi oleh pihak lain. Terutama mereka yang masih bernasib lebih baik.
"Kami terus mengajak agar semua komponen yang lain juga melakukan aksi yang sama, semakin banyak yang membantu semakin diringankan bebannya," tambah dia. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi