MalangPost - Bapak di Bululawang Perkosa Anak Kandung

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Bapak di Bululawang Perkosa Anak Kandung

Jumat, 10 Jul 2020, Dibaca : 6891 Kali

MALANG - Kelakuan seorang ayah ini tak patut ditiru. Sebab, dia memperkosa anak kandungnya yang masih di bawah umur. Bahkan, kelakuan bejat itu sudah dilakukan sejak tahun 2017, saat bunga (bukan nama sebenarnya-red) duduk di kelas V sekolah dasar (SD).

 

Bapak berperilaku bejat itu adalah NS (45), warga Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Akibat perbuatannya, dia ditangkap polisi. NS mengaku, agar keinginannya dituruti, dia selalu mengancam anaknya.

Informasinya,Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, telahmerilis kasus ini, Kamis(8/7/2020). Ancaman yang diberikan pelaku yakni tidak akan menafkahi korban dan keluarga jika keinginannya tidak dipenuhi. Tak hanya itu, pelaku juga mengancam membunuh korban apabila nekat bercerita kepada orang lain.

 

Pada awal-awal melakukan aksi, pelaku juga melukai korban dengan gunting karena keinginannya ditolak. Korban luka di bagian paha..

Tak hanya memperkosa, pelaku juga kerap mengirim pesan singkat kepada putrinya dengan bahasa yang sangat kasar dan juga makian. Hal itu dilakukan saat pelaku ingin korban melayani nafsu bejatnya.

 

Perbuatan bejat pelaku biasanya dilakukan pada malam hari saat ibu dan adik korban sudah tidur. Pelaku akan masuk kamar korban dan memperkosanya.

Diduga motif pelaku tega mencabuli putri kandung karena tidak kuat melihat perkembangan sang anak yang beranjak dewasa. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal berlapis tentang Perlindungan Anak dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.(ekn)

Editor : Redaksi
Penulis : eko