MALANG POST - Baper Ingat Laga Lawan Persib

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Baper Ingat Laga Lawan Persib

Sabtu, 18 Apr 2020, Dibaca : 2646 Kali

MALANG – Aremanita asal Jatiguwi Reza Ayu Octa Ramadhini diserang rasa baper. Sebab, ketika tidak ada kompetisi seperti ini, dia harus bernostalgia dengan kejadian tidak mengenakkan saat menyaksikan pertandingan Arema FC. Ia mengingat peristiwa gas air mata yang terjadi ketika tim Singo Edan melawan Persib Bandung, dua tahun lalu.
“Momennya sekarang pas dua tahun lalu. Karena tidak ada kesibukan apa-apa, jadi notice diingatkan peristiwa tersebut di media sosial,” ujar Reza Ayu.


Menurut dia, mengingat peristiwa dalam pertandingan tersebut, dirinya mengakui sedih. Sebab, bayangan bagaimana berebut stadion ketika gas air mata terpaksa ditembakkan oleh pihak kepolisian.
“Sebenarnya tidak mau mengingat-ingat lagi. Sedih sih, ingat banyak yang pingsan dan saya sendiri susah nafas efek gas air mata,” papar dia kepada Malang Post.


Bahkan, ia mengakui sempat nyaris pingsan kala itu. Ia menjadi salah satu Aremanita yang digotong dan mendapatkan perawatan.
“Saya setengah sadar. Ngeri banget,” tegas dia.


Dirinya pun berharap, peristiwa tersebut tidak terulang. Bukan hanya dalam pertandingan Arema FC. Namun di seluruh pertandingan di Indonesia.
“Selain ngeri, peristiwa ini pasti merugikan. Bagi suporter, juga bagi klub. Apalagi, waktu itu juga ada denda dan hukuman tanpa penonton,” tambahnya.


Dia mengatakan, suporter juga harus bisa menahan emosi. “Seburuk apapun hasilnya, kudu legowo biar tidak ada pihak yang dirugikan,” tandas dia. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi