Bejo Jahe Merah Andalan Garda Terdepan Lawan Covid-19

Minggu, 31 Mei 2020

  Mengikuti :


Bejo Jahe Merah Andalan Garda Terdepan Lawan Covid-19

Kamis, 16 Apr 2020, Dibaca : 4110 Kali

MALANG –  PT Bintang Toedjoe kembali menunjukkan kepeduliannya dalam usaha penanganan Covid-19. Melalui brand Bejo Jahe Merah, Bintang Toedjoe memberikan bantuan sosial berupa product Bejo kepada petugas  posko-posko garda terdepan dalam melawan Covid-19.


Di area Malang, Blitar, Pasuruan-Probolinggo, bantuan telah dibagikan di beberapa posko. Di antaranya Terminal Arjosari, Stasiun Malang, Check Point Mudik Posko Kabupaten Malang Lahor, Terminal Kesamben Blitar, Posko Mudik Covid Kabupaten Malang dan Polresta Malang Kota. Bantuan juga tak lupa diberikan kepada Malang Post yang merupakan bagian garda terdepan upaya penanganan Covid-19.


Area Manager PT Bintang Toedjoe Malang, Blitar, Pasuruan-Probolinggo, Sudartanto mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa Bejo Jahe Merah ini dimaksudkan untuk mendukung daya tahan tubuh bagi pihak-pihak yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19. Termasuk Malang Post yang setiap hari memberikan kontribusi berupa informasi-informasi terbaik untuk masyarakat.
“Garda terdepan juga harus memastikan diri untuk selalu dalam keadaan sehat agar dapat bertugas dengan baik. Bejo Jahe Merah peduli dan hadir untuk menjadi andalan garda terdepan dalam memelihara kesehatan,” ujar Tanto, sapaan akrabnya, saat memberikan produk Bejo Jahe Merah di kantor Malang Post, Senin (13/4).


Bejo Jahe Merah merupakan pilihan tepat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sebab produk ini mengandung gingerol dan shogaol yang terbukti memiliki kemampuan meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak terserang penyakit, bakteri dan virus berbahaya.


Selain itu, Bejo Jahe Merah dapat membantu meredakan masuk angin, mual, meriang, perut kembung, sakit kepala dan pegal-pegal. Dikemas dengan kemasan sachet membuat produk ini lebih praktis dikonsumsi di mana saja dan kapan saja.
“Cocok digunakan oleh pekerja lapangan yang mobilitasnya tinggi. Cukup simpan di tas, dan jika dibutuhkan sewaktu-waktu, bisa langsung dikonsumsi tanpa perlu sendok takar karena ukurannya sudah disesuaikan dengan dosis sekali minum,” tutupnya.
Masuk angin dan viruss..Ambbyarr....!! (nda)

Editor : Redaksi
Penulis : Dinda Zaeni