Beri Apresiasi Kampung Cempluk Hadiah T-Shirt

Kamis, 28 Mei 2020

  Mengikuti :


Beri Apresiasi Kampung Cempluk Hadiah T-Shirt

Senin, 20 Apr 2020, Dibaca : 2964 Kali

MALANG - Arema FC melanjutkan gerakan Bakti untuk Arek Malang. Setelah sebelumnya menggelar bagi paket Sembako dan nasi bungkus, kali ini tim berjuluk Singo Edan itu berbagi merchandise berupa t-shirt sebanyak 50 pcs untuk Kampung Cempluk. Tshirs yang dibagikan tersebut sebagai apresiasi dan dukungan Arema FC bagi masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi virus Covid-19 ini.

“Kampung Cempluk ini kami apresiasi karena saat ini sedang menjalani simulasi pembatasan sosial besar-besaran (PSBB). Jadi Kampung Cempluk ini menjadi binaan Satgas Covid-19 UB. Kampung tersebut kerja sama dengan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) dan kampung mereka sedang simulasi PSBB atau lockdown, dengan 12 SOP," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

 

Menurut dia, Kampung Cempluk menerapkan warganya tidak boleh keluar rumah selama tiga hari. Yakni sejak Sabtu (18/4) sampai Senin (20/4) . Masyarakat hanya bisa beraktivitas di rumah dan mengikuti arahan melalui tayangan yang berbasis online.

"Jadi kami hadir memberi semangat melalui hadiah. Hadiah ini kami sampaikan melalui Satgas. Hadiah ini diberikan melalui kuis," tambahnya.

 

Kuis tersebut diberikan melalui online. Sehingga, kuis ini juga sebagai hiburan masyarakat selama simulasi PSBB. Pemenang kuis pun, tidak keluar rumah ketika mendapatkan hadiah. Sebaliknya, satgas di daerah tersebut yang mendatangi rumah warga yang memenangkan kuis.;

"Kami berikan 50 kaos yang dibagikan Sabtu, Minggu dan Senin. Pertanyaannya ada seputar Arema dan juga Kampung Cempluk," sebut dia.

 

Menurut Sudarmaji, kegiatan berbagi kaos ini sebagai lanjutan program Arema FC Bakti untuk Arek Malang. Sebelumnya, Arema sudah berbagi sembako di empat daerah dan selama empat hari berbagi nasi bungkus.

"Jadi kami akan terus membuat kegiatan, yang mungkin bisa menginspirasi orang lain. Termasuk bersinergi dengan masyarakat, juga MBLC, untuk melawan Pandemi Corona ini," tandasnya. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi