MALANG POST - Black Pearl, Topping Teapresso

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Black Pearl, Topping Teapresso

Jumat, 13 Mar 2020, Dibaca : 3732 Kali

MALANG – Sebelum maraknya boba di Kota Malang, Teapresso lebih dulu menarik customer dari berbagai kalangan dengan produk bubbletea berkualitas premium. Berbahan daun teh asli, kedai ini menawarkan banyak varian minuman. Mulai dari tea, milktea, coffee hingga yogurt.


Beberapa menu favoritnya adalah taro milk tea, hazelnutella milk tea, Belgium chocolate milk tea, peach yakult juice, peach greentea dan strawberry greentea. Namun ada juga menu litchi green milk tea yang bercita rasa unik, perpaduan antara segarnya leci dengan nikmanya teh hijau.
“Meski menu di atas favorit namun menu lainnya juga banyak peminat. Pecinta kopi juga bisa menikmati hidangan kami karena ada beberapa pilihan. Di antaranya original iced coffee, caramel iced coffee dan yang paling favorit ada avocado iced coffee,” ujar karyawan Teapresso, Eis Fatmawati.


Semua menu di Teapresso tersedia dalam dua pilihan ukuran yakni medium 16oz dan large 22oz. Dengan ukuran cup berbeda tentu harga juga berbeda, yakni mulai Rp 21 ribu untuk medium dan mulai Rp 24 ribu ukuran large.


Harga tersebut belum termasuk topping sehingga mereka yang ingin memakai topping ada tambahan sebesar Rp 5 ribu per varian. Pilihannya terdiri dari black pearl, strawberry boba, litchi boba, coffee jelly, coconut jelly dan masih banyak lainnya.
“Topping best seller ada black pearl. Yakni boba seperti pada umumnya. Hanya saja meski kenyal namun teksturnya tetap lembut di lidah. Selain itu rasanya juga nikmat,” kata Eis, sapaan akrabnya.


Menurut Eis, dalam satu harinya Teapresso terbilang masih diminati masyarakat. Terutama saat weekend bisa lebih dari 100 cup terjual.
“Biasanya sepi kalau sedang hujan sepanjang hari atau saat Arema tanding di Malang. Mungkin karena sebagian besar masyarakat Malang menyaksikan pertandingan tim kesayangan tersebut,” tutupnya. (lin/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Linda Elpariyani