Bondet Meledak, Korban Luka Bakar 80 Persen

Rabu, 16 Oktober 2019

Jumat, 13 Sep 2019, dibaca : 432 , halim, rdb

PASURUAN – Sehari setelah bondet meledak di rumah Sunjoko, 41, Polsek Lumbang belum bisa memastikan motif kepemilikan bondet tersebut. Sebab, sampai Kamis (12/9) korban Sunjoko belum bisa dimintai keterangan.
Kapolsek Lumbang AKP Suparmin menjelaskan, korban belum sadarkan diri. Bahkan, korban dirujuk ke RS Saiful Anwar Malang. Sebab, lukanya memang parah. Kaki kanan korban hancur dan tubuhnya mengalami luka bakar 80 persen.
Untuk mendalami kasus itu, petugas kembali mendatangi TKP atau rumah korban di Dusun Ketondo Desa Karangjati Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Di sini, petugas kembali menanyai saksi yaitu sejumlah tetangga korban.
“Hari ini kami kembali ke TKP. Namun, memang belum banyak perkembangan berarti. Sebab, korban sendiri sampai saat ini belum sadarkan diri,” terangnya.
Petugas juga kembali menanyai istri korban, Indah, 29, yang saat kejadian berada di rumah bersama korban. Indah menurut Kapolsek, pada saat kejadian belum bisa dimintai banyak keterangan. Dia masih shock karena peristiwa meledaknya bondet itu membuat suaminya luka parah. Meskipun, Indah sendiri selamat.
Karena itu, petugas kembali menanyai Indah. Namun, Indah juga tidak banyak memberikan keterangan. Dia mengaku tidak tahu menahu tentang motif suaminya menyimpan bondet di rumah. Termasuk, apa tujuan suaminya memiliki bondet. “Istrinya juga sudah dimintai keterangan. Namun, jawabnya tidak tahu menahu tentang bondet tersebut,” terangnya.
Ditegaskan Suparmin, saat ini pihaknya masih menunggu korban siuman untuk meminta keterangan lebih lanjut. Namun, sementara ini diduga bondet meledak karena kelalaian korban. Ledakan bondet itu sendiri terjadi Rabu (11/9), pukul 05.00 di rumah korban Sunjoko. Saat itu korban sedang tidur di ruang tengah. Sementara istrinya tidur di ruang tamu.
Berdasarkan hasil olah TKP, sumber ledakan berasal dari ruang tengah, tempat korban tidur. Bondet diduga diletakkan di meja atau lemari yang ada di ruang tengah.
Kemungkinan, bondet jatuh pagi itu. Sehingga, meledak dan ledakannya mengenai korban. Akibatnya, korban mengalami luka parah. Kaki kanan hancur dan luka bakar 80 persen di tubuhnya. Sementara itu rumah korban juga rusak parah.(rdb/lim)



Sabtu, 12 Okt 2019

Api Tungku Bakar Rumah

Kamis, 10 Okt 2019

Bogel Residivis Pencurian HP

Loading...