MALANG POST - Bupati Peduli 31 Anak NTT

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Bupati Peduli 31 Anak NTT

Minggu, 26 Apr 2020, Dibaca : 3237 Kali

MALANG – Kepedulian Bupati Malang H.M Sanusi tidak hanya ditunjukkan kepada warga Kabupaten Malang seiring dengan Pandemi Covid-19. Tapi juga warga Nusa Tenggara Timur (NTT). Terbukti , orang nomor satu di Kabupaten Malang ini menyalurkan bantuan kepada 31 anak NTT yang tinggal di Panti Santa Perawan Maria (SPM), Kepanjen.


Bantuan itu diberikan langsung oleh Penasihat/Pembina Mahasiswa Flobamora NTT,  George Da Silva dan diteima langsung oleh Suster Yose dan Suster Victorine.
Pemberian bantuan ini berawal dari laporan George Da Silva kepada Bupati Malang. Ada 31 anak NTT yang tinggal di Panti SPM membutuhkan bantuan. Mereka yang semuanya perempuan adalah anak-anak dengan orang tua bekerja sebagai Tenaga Migran Indonesia  dan tidak pernah mengirimkan uang.
“Sabtu (26/4),   kami melaporkan kepada bapak bupati terkait kondisi mereka. Dan pak bupati langsung respon dan mau membantu,’’ kata George.  


Bantuan untuk 31 anak itu diberikan berupa 12 karung beras seberat 300 kilogram dan uang lauk pauk.
“Pak bupati meminta saya menyampaikan. Dan tadi (Minggu) bantuan itu sudah kami sampaikan langsung,’’ tambah George.


Dia mengatakan, bantuan itu diterima langsung oleh pengurus Panti SPM yaitu Suster Yose dan Suster Victorine.
“Tadi suster juga langsung mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati atas kepedulian beliau terhadap anak-anak panti. Para suster dan anak panti juga ikut mendoakan Bupati Malang agar selalu sehat dan sukses,’’ tambah George.


Tidak hanya dua suster yang mengucapkan terima kasih, George juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Malang, karena kepeduliannya membantu anak-anak NTT yang saat ini sedang kekurangan.
“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati yang sudah peduli dengan anak-anak NTT. Semoga bantuan ini selalu membawa berkah, baik utun anak-anak maupun bapak Sanusi,’’ tandas George.(ira/jon).

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Ira Ravika