Cerai Gara-gara Bulan Madu

Rabu, 16 Oktober 2019

Jumat, 13 Sep 2019, dibaca : 624 , halim, amanda

MALANG - Pernikahan antara Amel, 25, warga Kelurahan Bandungrejosari dengan Ronald, 23, warga Balikpapan harus berakhir. Padahal, keduanya berpacaran selama lima tahun. Namun justru berakhir setelah lima bulan menikah.
Keduanya merupakan teman semasa kuliah. Mereka bergerak di satu perkumpulan UKM fotografi. Selama kenald, Ronald merupakan laki-laki yang sangat baik dan tidak pernah bermasalah. Bahkan menjadi idaman wanita. Sehingga keduanya merasa cocok dan akhirnya memutuskan untuk menikah.
Setelah menikah, keduanya memutuskan untuk pergi bulan madu ke Singapura. Sampai di sana, ada kisah tak terduga yang terjadi. Saat itu, mereka check in di hotel pertama dan berbulan madu selama dua hari. Selanjutnya, mereka pergi ke kota lain dan memutuskan pindah di hotel kedua.
Sesampainya di sana, Ronald baru menyadari kalau kopernya tertinggal di hotel pertama. Saat itu, Ronald bertanya kepada Amel terkait koper tersebut. Namun, Amel justru meminta Ronald untuk menghubungi pemandu wisata untuk mengecek di hotel pertama.
Saat itu, Ronald langsung marah dan berkata tidak akan menghubungi pemandu wisata. Ronald justru membanting barang yang ada di meja make up. Untuk pertama kalinya, Amel melihat Ronald berbuat kasar. Sebab, selama pacaran, Ronald tak pernah bersikap kasar.
Kekerasan itu terus berlanjut. Ronald langsung menuju kamar mandi dan merusak kaca toilet sambil terus berkata kasar. Puncaknya, Ronald mencekik Amel yang berbaring di atas ranjang. Saat itu, ia terus menyalahkan istrinya karena telah lalai hingga kopernya tertinggal.
Tak tahan dengan perlakuan kasar tersebut, Amel akhirnya memutuskan untuk bercerai. Saat ini, keduanya menjalankan sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/lim)



Senin, 14 Okt 2019

Tak Tahan Campur Tangan Mertua

Jumat, 11 Okt 2019

Istri Kurang Mbois, Selingkuh

Loading...