Dea Anggun Kriskiolovia Pilih Nonton Film

Rabu, 03 Juni 2020

  Mengikuti :


Dea Anggun Kriskiolovia Pilih Nonton Film

Senin, 06 Apr 2020, Dibaca : 1854 Kali

MALANG - Banyak cara untuk menghabiskan waktu luang untuk 'me-time'. Seperti yang dilakukan Dea Anggun Kriskiolovia. Perempuan asal Kota Batu ini lebih banyak menghabiskan waktu luang dengan menonton film.

"Saya suka nonton film sejak zaman kuliah. Sebelumnya, pernah diajari dosen tentang proses pembuatan film, ternyata susah. Dari situ, akhirnya mulai suka nonton film," jelas perempuan lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini.

Dea menjelaskan, dengan menonton film tak hanya memberikan hiburan di sela waktu luangnya saja. "Tapi juga memberikan apresiasi terhadap karya orang lain. Menonton film itu enak, tidak mikir, malah terhibur," papar perempuan yang bekerja di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Batu ini.

Selama ini, Dea sering menonton berbagai genre film, mulai dari drama, romansa hingga film action. "Seringnya nonton bioskop setelah pulang kerja. Terkadang, bisa movie marathon sampai dua judul film kalau memang banyak yang bagus-bagus," ujar perempuan berusia 26 tahun ini.

Bahkan, ketika berada di rumah, Dea juga masih sering menghabiskan waktu dengan menonton film Korea. "Kalau sedang libur bisa berjam-jam nontonnya, mulai dari bangun tidur sampai malam," ujar dia sambil tertawa.

Setelah menonton film, selain dapat hiburan, ia juga mendapat banyak pelajaran. "Lebih menghargai waktu dan mencintai orang-orang tersayang aja. Itu pelajaran yang saya dapat," imbuh perempuan berhijab ini.

Serta, bisa kembali menyegarkan pikiran. "Sehingga, siap untuk bekerja lagi dan menjalankan tugas-tugas dengan lebih baik," pungkas dia.(tea/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Amanda Egatya