Dear Bikers, Ini Dia Merk Helm Berkualitas Bagus beserta Fungsinya! | Malang Post

Selasa, 12 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 16 Okt 2019, dibaca : 1026 , mp, adv

sumber : Shopee.co.id

Helm adalah salah satu perlengkapan berkendara roda dua yang selalu digunakan saat bepergian. Pada dasarnya helm mempunyai peran penting dalam berkendara karena dapat melindungi kepala dari benturan saat jatuh dan juga untuk menaati peraturan di jalan. Kini, helm telah didesain dengan bermacam-macam model sehingga bisa dipilih dengan selera kamu. Kira - kira apa saja jenis dan modelnya? Yuk, kita simak beberapa jenis model helm full face dan manfaatnya di tahun 2019 berikut ini!

 

Manfaat Helm full Face

Manfaat dari helm full face ini merupakan alat yang paling safety saat digunakan untuk berkendara terutama menggunakan motor. Helm full face juga dapat melindungi kepala dari benturan saat terjadi kecelakaan. Selain itu, helm full face sudah memenuhi standar nasional Indonesia dan pastinya sangat aman digunakan.

Sumber: Fcmoto

 

Merk yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi  di ranah permotoran. Bahkan KYT juga telah menjadi sponsor resmi untuk motoGP, salah satunya adalah Aleix Espargaro. Produk yang populer dari KYT yaitu Vendeta. Untuk Varian model Vendeta ada versi racing dan juga standar. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dan masih ada sisa yang aman untuk bisa kencan bersama pacar kamu. Jangan khawatir jika uang kamu belum cukup membeli versi Vendeta, karena masih banyak versi KYT dengan harga yang terjangkau.

Sumber: RevZilla

 

AGV adalah merk helm ternama. Brand ini berasal dari italia dan juga telah dipercaya menjadi sponsor resmi pembalap motoGP, yaitu Valentino Rossi yang telah mendapatkan juara MotoGp berkali kali. Salah satu model AGV yang sedang laris yaitu K3 SV dengan desainnya sama persis dipakai oleh Rossi. Harga dari helm ini cukup lumayan mahal yaitu 3-10 juta rupiah. Dilengkapi dengan fitur new XQRS serta Integrated Venitilation System yang meningkatkan kenyaman kamu saat memakainya.

Sumber: Helmnhk.com

Helm dengan harga terjangkau bisa kamu temukan lewat helm ini yaitu, NHK. Dengan harga dibawah 1 jutaan helm ini memiliki fitur yang sudah cukup menjaga kepala kamu saat berkendara. Salah satu tipe helm ini memiliki fitur ventilation laye, micromatic buckle serta anti scratch visor. 

Sumber: otomotifo

INK adalah produksi lokal yang sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama pengendara motor yang mencari helm terbaik di Indonesia. kualitas dari helm ini memang di atas sejumlah merk helm lokal lainnya. Jadi, cukup wajar dengan harga yang sedikit lebih mahal. Lagi pula, harga tidak jadi masalah selama kepala kamu dapat terjaga aman. Semua produksi dari INK telah lulus Standar Nasional Indonesia dan beberapa tipenya telah mendapatkan sertifikat Department of Transportation (DOT).

Sumber: BliBli.com

Helm keluaran Zeus sangat memperhatikan kualitas, baik dari pengguna bahan baku, desain, bentuk hingga finishing telah standarisasi SNI, ECE 22-05,DOT, dan juga CNS. Keluaran produksi Zeus dengan harga terjangkau ini sudah dilengkapi dengan ventilasi di bagian atas dan belakang yang berguna ketika berkendara di siang hari yang panas. Desain zeus sangat mengikuti tren terbaru baik dari dunia balap hingga selera fashion.

 

Itulah macam-macam helm dan manfaat helm full face yang telah kami rekomendasikan untuk menjaga keselamatan kamu saat berkendara. Semoga apa yang kami ulas di artikel ini bermanfaat, ya!



Loading...