MALANG POST - Denada Kehilangan Ratusan Juta Rupiah

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Denada Kehilangan Ratusan Juta Rupiah

Jumat, 20 Mar 2020, Dibaca : 3933 Kali

JAKARTA – Denada kehilangan penghasilan ratusan juta rupiah. Sebab, banyak pekerjaan yang ditunda bahkan dibatalkan gara-gara virus corona. Denada sudah tidak bekerja sejak akhir Januari 2020 lantaran mengisolasi diri Informasi ini diungkap manajer Denada, Risna Ories yang mengatakan penyanyi 41 tahun ini sudah tidak bekerja sejak akhir Januari 2020 hingga saat ini. Menurut Risna, jika pekerjaannya lancar, setidaknya sang rapper bisa mengisi 5-8 acara setiap bulan.

 “Satu event saja bisa mendapat Rp55-75 juta, terus (pembatalan) sampai bulan Mei. Bisa dihitung berapa rupiah ia kehilangan uangnya,” kata Risna Ories, kemarin.

Padahal sang manajer memahami betul pada saat ini Denada sangat membutuhkan uang. Diantaranya untuk berobat sang putri, Aisha, biaya hidup selama di Singapura dan membayar pekerja.

“Bayar sewa apartemen, biaya listrik saja di sana bisa mencapai Rp15 juta setiap bulan. Jadi memang mahal, belum lagi dolar lagi naik. Kebayang gimana pusingnya Denada,” tutur Risna.

Untuk saat ini dirinya dan Denada tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan profesi sebagai influencer juga ditangguhkan projeknya.

“Memang enggak ada pemasukan,” jelas sang manajer.

Guna menghidupi keperluan, putri Emillia Contessa ini mengandalkan tabungan. “Dia punya simpanan, tapi kan itu bisa habis juga. Makanya kami kalau lagi komunikasi sering mengingatkan saling berdoa. Semoga virus ini bisa hilang,” pungkas Risna. (oke/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : oke