MalangPost - Dendi Santoso Rayakan Lebaran Bersama Keluarga

Senin, 13 Juli 2020

  Mengikuti :

Dendi Santoso Rayakan Lebaran Bersama Keluarga

Minggu, 24 Mei 2020, Dibaca : 3084 Kali

MALANG - Winger Arema FC, Dendi Santoso merayakan lebaran tahun ini dengan keluarga inti. Ia berlebaran bersama istri dan anaknya, Vivi Santoso serta Aldevo Zada Santoso. Patuh pada physical distancing dan PSBB, Dendi pun menghabiskan waktu di rumah sembari menikmati masakan sang istri.
“Ya karena PSBB, nggak bisa keluar-keluar. Patuh saja sama ketentuan pemerintah,” ujar Dendi Santoso.


Menurut dia, saat ini pun lebih banyak bersilaturahmi secara virtual. Tak bisa berjabat tangan secara langsung, pemain bernomor punggung 41 itu memanfaatkan video call.
“Memang terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tapi demi selesainya wabah ini, kita harus mendukung,” papar dia.


Ia menyampaikan, untuk Lebaran, yang paling dia gemari adalah masakan keluarga. Untuk tahun ini, ia mendapatkan hidangan spesial dari istrinya.
“Tahun ini masak opor ayam, itu kan menu wajib,” tambahnya.


Kebetulan, beberapa waktu terakhir istrinya semakin gemar memasak. Di masa physical distancing, Vivi mencoba berbagai macam masakan.
“Ya ada beberapa masakan lain. Kebetulan istri juga lagi senang coba-coba menu baru. Tapi kalau lebaran, opor ayam pasti ditunggu,” sebutnya.


“Paling-paling kegiatan lainnya, coba buat video-video singkat. Untuk isi konten Youtube,” tandas pemiliki akun @dendi41santoso tersebut. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi