MALANG POST - Dini Irawati, Tekuni Model Endorse

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Dini Irawati, Tekuni Model Endorse

Kamis, 23 Apr 2020, Dibaca : 3606 Kali

MESKI masih berusia 15 tahun, Dini Irawati sudah bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Di sela-sela kegiatannya sebagai seorang pelajar, warga Jalan Golek Karang Duren, Kabupaten Malang ini juga berprofesi sebagai model. Ia juga mendapat tawaran untuk endorse.
"Sejak umur 13 tahun, saya sering dapat tawaran menjadi model foto. Awalnya hanya iseng. Lama-lama seru juga," papar perempuan berzodiak capricorn ini.


Dini menjelaskan, hasil fotonya tersebut kerap ia posting di Instagram. Lama-kelamaan, banyak produk yang meliriknya sebagai model endorse.  "Mereka banyak yang menawarkan saya melalui DM. Produknya macam-macam, tapi paling banyak kaos Arema," lanjut dia.


Selain tawaran endorse produk, Dini juga sering dipercaya untuk mengisi sebuah event. Mulai dari event modeling hingga promosi sebuah produk.  "Agar hasilnya maksimal, saya juga mendalami ilmu di bidang modeling, dengan ikut agency," beber siswi SMPN 1 Pakisaji ini.
Pelan tapi pasti, Dini mulai bisa mengumpulkan uang dan menabung. Hasilnya, digunakan untuk memenuhi kebutuhan pribadinya sendiri. "Uangnya saya tabung, paling untuk jajan dan kebutuhan lainnya," beber dia.


Termasuk, untuk urusan perawatan tubuh dan wajah yang selalu rutin dilakukan. "Biasanya, beli produk perawatan juga. Mulai masker hingga lulur. Paling tidak, pakainya seminggu sekali agar kulit tetap terawat," pungkasnya. (tea/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Amanda Egatya