MALANG POST - Dominos Pizza Beragam Menu

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Dominos Pizza Beragam Menu

Selasa, 07 Apr 2020, Dibaca : 4473 Kali

MALANG - Kehadiran Domino’s Pizza di Jalan Ranugrati setelah di Jalan Dinoyo terus membawa warna baru bagi kuliner khususnya menu pizza di Kota Malang. Beragam menu yang ditawarkan dengan harga terjangkau, Domino’s Pizza menjadi kuliner yang banyak dikunjungi kosumen.

Demi memanjakan konsumen setia di wilayah Sawojajar ini, pihaknya menyuguhkan promo opening dengan diskon 50 persen bagi kategori pizza premium.

 

Manager Store Domino’s Pizza Cabang Ranugrati, Alvianto Idha Ardy mengatakan, kehadirannya cabang baru di Jalan Ranugrati Sawojajar ini sangat positif. Belum ada satu bulan sudah diserbu pembeli terutama Ojek Online (Ojol).

“Kami sangat senang kehadiran Domino’s Pizza disambut positif oleh masyarakat terutama kalangan muda,” kata Alvianto, sapaan akrabnya kepada Malang Post.

 

Tak hanya itu, rekomendasi yang Cheese Burst yang  pizzanya gendut serta ada mayonaise rasa keju atau cheese creamnya di tengah semakin nikmat ketika di santap. Untuk harganya cukup murah bagi kalangan anak muda, mulai dari Rp 16.500 sampai Rp 130.000.

“Pizza kami itu waktu digigit crott lumer enak banget di atasnya ada keju mozarella  smoked beef serta paprika,” ujarnya.

Selain itu, Domino’s Pizza juga  memperoleh sistem jaminan halal dengan nilai baik dari MUI sebagai tambahan validitas dari sertifikasi halal yang telah diterima oleh restoran pizza ini.

“Semua itu dilakukan karena didasari pada komitmen untuk menghormati kebutuhan beribadah dan budaya di Indonesia,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Domino’s Pizza merupakan layanan pizza pesan-antar dengan spesialisasi layanan pizza takeaway. Restoran ini telah hadir di Indonesia lebih dari enam tahun lalu. Kemudian untuk di Malang di buka sejak 2019 dan toko pertama di Dinoyo dan yang kedua di Jalan Ranugrati.

Alvianto, berharap dengan hadirnya Domino’s Pizza di daerah Sawojajar ini, bisa menambah sajian menu makan yang lagi work from home atau yang lagi mendiam di rumah sebagai santapannya.

“Harapannya masyarakat tidak pernah bosan dengan pizza yang ada di Domino’s, karena kami pun selalu memberikan menu-menu baru,” tutupnya. (mp4/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Agiem Cristian