End Year Sale, Lets Go Hunting

Kamis, 28 Mei 2020

  Mengikuti :


End Year Sale, Lets Go Hunting

Minggu, 29 Des 2019, Dibaca : 4458 Kali

AKHIR  tahun...akhir tahun, Hai genzier! Siapa sih disini yang suka belanja? Kalau kalian suka belanja pasti tahu nih yang namanya New Year Sale. Yup, new year sale merupakan acara diskon besar-besaran yang dilakukan oleh berbagai outlet baik restoran, store baju, peralatan make up, barang elektronik, dan lain sebagainya yang diadakan di akhir tahun. Lalu apa sih pendapat para genzier terkait new year sale? Yuk check this out.
Kenalin guys salah satu genzier dari Universitas Brawijaya yaitu Yulia Kusuma Wardani Putri. Baginya, end year sale merupakan momen yang ditunggu-tunggu dari lama karena diskon besar seperti ini hanya terlaksana sekali setahun.
“Antusiasku kalau diukur melalui prosentase itu 99%, karena aku sudah nabung dari jauh-jauh hari untuk membeli barang yang aku idamkan banget. Dan dengan adanya end year sale ini aku jadi lebih hemat dan lebih semangat buat nabung,” tutur genzier yang akrab disapa Yulia ini.
Ternyata tidak hanya Yulia loh guys yang antusias mengenai new year sale, namun teman-temannya juga merasakan hal yang sama. Menurut Yulia biasanya orang-orang di sekitar dia paling antusias dengan produk kecantikan dan skincare yang juga ada di end year sale karena perempuan seusianya mayoritas update banget dengan perkembangan skincare apalagi ketika ada diskon besar-besaran seperti end year sale ini.
“Untuk orang lain yang belum tahu dan belum pernah, coba deh karena end year sale itu  sebuah bentuk perayaan. Jadi akhir tahun 2019 bukanlah hal yang menyedihkan dan end year sale ini menjadi kesempatan untuk berbahagia sembari menyambut tahun 2020,” jelasnya.
Bener banget nih guys end year sale juga bisa jadi wadah untuk kita menyambut tahun baru 2020. Ternyata penggemar diskonan ini cukup banyak lo. Nah kali ini crew genzi berkesempatan untuk berkenalan dengan Adriana Rizky, salah satu genzier yang kini menempuh pendidikan di SMA Islam Malang. Dia adalah sosok perempuan yang sangat mengagumi event tahunan ini. Rasa antusias terhadap rutinitas ini muncul karena menurutnya bisa jadi barang yang ada di wish listnya juga masuk ke kategori end year sale.
“Biasanya end year sale tuh banyak banget ada di mall, kadang kalo ngasi diskonan juga suka nggak aturan jadi bisa sampai diskon 90% gitu jadi kan lumayan banget worth it untuk dibeli,” kata siswi yang akrab disapa Adriana ini.
Kakak perempuan dari Adriana adalah sosok yang sering menemaninya hunting end year sale. Dan bagi dia dan kakaknya perempuan adalah mayoritas target yang sering turut serta dalam mencari diskon akhir tahun ini.
“Rencananya sih aku ingin beli beberapa barang seperti sepatu, tas, dan pastinya aku akan cari store yang memberikan end year sale besar-besaran untuk menghemat pengeluaran juga, yang penting barang kebeli, dan kantong tetap aman,” curhatnya antusias.
Barang-barang yang dijual di end year sale nggak hanya melalui store loh guys. End year sale juga muncul di online shop. Seperti Bella Adinda Purwasaputri, siswi SMA Laboratorium Malang ini juga suka mengejar end year sale namun ia lebih suka mencari diskonan melalui gedgetnya.
“Aku antusias banget sama end year sale karena ini moment yang aku tunggu-tunggu. Dan lebih tepatnya aku lebih sering berburu end year sale di online shop karena lebih mudah untuk tahu barang-barang yang masuk kategori sale,” ujar Bella.
Bella lebih sering mengincar end year sale di online shop karena menurutnya hal ini lebih praktis dan dalam mengincar barang tidak perlu berdesakan. Selain itu sale yang biasanya diadakan hanya di akhir tahun ini hanya memiliki jangka waktu sebentar jadi akan lebih cepat juga jika membeli melalui online.
“Sejauh ini aku nabung untuk end year sale itu karena online shop itu kan biasanya mengadakan sale hanya sehari jadi lebih praktis aja, langsunng pesen lalu transfer dan tinggal tunggu barang sampai,” ceritanya.
Well, sudah dapat pandangan belum nih kalian di end year sale tahun ini mau beli apa? Kira-kira kalian mau langsung datang ke store atau mau beli melalui online seperti Bella? Don’t miss it ya guys karena end year sale bisa membuat kalian berbahagia di penghujung tahun 2019 ini. (*/oci)

Editor : Rosida
Penulis : Genzi