Gelisah Menanti Reaksi Penonton

Kamis, 28 Mei 2020

  Mengikuti :


Gelisah Menanti Reaksi Penonton

Sabtu, 14 Mar 2020, Dibaca : 3921 Kali

JAKARTA – Bintang film muda, Angga Yunanda mengaku khawatir dan gelisah memikirkan reaksi penonton untuk film terbarunya bersama Adhisty Zara, berjudul Mariposa. Aktor berusia 19 tahun itu mengaku sedikit tertekan bahkan sebelum produksi film yang disutradarai Fajar Bustomi itu dimulai.

"Awalnya sebelum nonton deg-degan mikirin reaksi teman-teman yang nonton. Sebelum mulai produksi bener-bener pressure terasa banget," ujar Angga Yunanda saat Gala Premiere film Mariposa di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

 

Mariposa berasal dari karya tulisan hasil imajinasi, Luluk HF yang terinspirasi dari banyaknya orang yang mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan. Kata Mariposa sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti kupu-kupu.

Menurut sang penulis, kupu-kupu akan lari saat dikejar dan justru mendekat saat kita diam. Itulah ungkapan yang menggambarkan sosok Iqbal yang dilakoni oleh Angga Yunanda bagi Acha yang diperankan Adhisty Zara.

"Tapi jadi lega setelah melihat reaksi teman-teman yang ketawa bareng nikmatin menonton secara lepas. Alhamdulillah puas. Semoga teman-teman yang menonton merasakan yang aku rasakan," kata Angga.

 

Selain Angga dan Zara, film kolaborasi dua PH raksasa yakni Falcon Pictures dan Starvision ini, juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Mereka adalah Aryo WahabIrgy Ahmad FahrezyErsa MayoriBaimIszur Muchtar, lalu selebritas muda antara lain Junior RobertsDannia SalsabilaAbun Sungkar, hingga Syakir Daulay. (kpl/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Net