Hanif Langsung Latihan

Rabu, 16 Oktober 2019

Rabu, 11 Sep 2019, dibaca : 1401 , febri, stenly

MALANG – Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi kembali bergabung latihan, Rabu (11/9) sore. Pemain yang dua pekan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 itu mendapatkan sambutan dari rekan-rekannya.
“Hanif datang, Hanif datang,” teriak Dendi Santoso, ketika melihat mobil Hanif memasuki area Stadion Kanjuruhan Kepanjen.
Pemain yang hendak memulai latihan pun melihat Hanif. Tak terkecuali General Manager Arema, Ruddy Widodo juga menyapa pemain kelahiran Bandung tersebut.
“Pemain sudah dipulangkan, karena pertandingan selanjutnya baru Oktober. Semoga ini pengalaman berharga bagi Hanif, meski dia belum bermain pada dua laga awal,” ujar Ruddy.
Sementara itu Hanif berbagi pengalamannya di timnas, sekalipun dalam dua laga dirinya hanya sebagai pemain cadangan. Menurutnya, tim senior masih harus banyak belajar dan kerja keras untuk selanjutnya.
“Tentang kekalahan saya tidak bisa banyak komentar, karena satu tim di timnas adalah keluarga saya juga. Dibilang kacau, juga enggak. Intinya harus banyak belajar saja. Masalahnya apa, tentu bukan ranah saya juga,” terang Hanif.
Menurutnya, tim Indonesia dalam kondisi kalah fresh ketimbang Malaysia dan Thailand. Sebab, ketika Indonesia tengah menghadapi jadwal padat, lawan libur kompetisi.
“Memang Malaysia dan Thailand lebih fresh karena kompetisinya libur. Sebaliknya, kita jadwal sedang padat,” tambahnya.
Secara pribadi, dia memilih untuk terus belajar agar mendapatkan hasil lebih bagus. Apalagi, dirinya belum mendapatkan kesempatan bermain dalam dua laga tersebut. (ley/feb)



Rabu, 16 Okt 2019

PSM Partai Neraka Arema

Rabu, 16 Okt 2019

Ayo, Cetak Gol Lagi Comvalius

Loading...